Teknodaim

    Duo Black Shark 3 Bersaudara Rilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

    Belum lama ini pesaing terbaru ROG Phone produksi Asus telah rilis, adalah Black Shark 3 yang menjadi ponsel Gaming terbaru yang hadir bersama saudaranya. Ini dibekali oleh berbagai fitur baru khusus untuk gamer, spesifikasi Black Shark 3. Ada dua varian ponsel Black Shark yang rilis, yaitu Black Shark 3 dan dan versi Pro. Keduanya saat […]

    Spesifikasi black shark 3 by teknodaim

    Sumber Foto | Kompas Tekno

    Belum lama ini pesaing terbaru ROG Phone produksi Asus telah rilis, adalah Black Shark 3 yang menjadi ponsel Gaming terbaru yang hadir bersama saudaranya. Ini dibekali oleh berbagai fitur baru khusus untuk gamer, spesifikasi Black Shark 3.

    Ada dua varian ponsel Black Shark yang rilis, yaitu Black Shark 3 dan dan versi Pro. Keduanya saat ini baru tersedia di China saja, namun dalam waktu dekat siap meluas ke pasar global. Apa saja perbedaan dari Black Shark kakak beradik itu?

    Spek dan Harga Black Shark 3

    Dari segi layar, Black Shark 3 Pro agak jauh lebih unggul. Dimana varian Pro mengusung layar berukuran 7.1 inci beresolusi QHD+ serta berteknologi panel AMOLED. Refresh Rate layarnya itu 90 Hz plus pula touch-sampling rate 270 Hz.

    Sedangkan varian Black Shark 3 biasa, mengusung layar berukuran 6.6 inci dengan resolusi FHD+, panel AMOLED dan juga turut dibekali Refresh Rate berkecepatan 90 Hz. Chipset keduanya sama-sama ditanamkan Snapdragon 865.

    Duo Black Shark 3 Bersaudara Rilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

    Meskipun Chipset yang digunakan adalah sama, Black Shark 3 Pro hanya tersedia dalam varian 8 GB & 256 GB dan juga 12 GB & 256 GB. Berbeda dengan sang adik yang tersedia dengan varian RAM dan ROM 8 GB & 128 GB, 12 GB & 128 GB, 8 GB & 256 GB, dan juga 12 GB & 256 GB. Versi Pro jadi yang tergahar diantara keduanya.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Pocophone F2 Pro Resmi di Indonesia!

    Kemudian untuk kualitas sensor kamera, Black Shark 3 Pro mengusung kamera utama 64 MP, ultra wide 13 MP, sensor depth 5 MP dan kamera selfie 20 MP. Nah untuk varian biasa, spesifikasi Black Shark 3 di sisi kameranya tetap sama saja.

    Duo Black Shark 3 Bersaudara Rilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya
    Sumber Foto | Engadget

    Meskipun desain keduanya dominan, Black Shark 3 memiliki tombol gaming fisik yang tidak ada di varian biasa. Tombol tersebut dibuat dengan sistem pop-up.

    Nah kapasitas baterainya juga beda, Black Shark Pro punya kapasitas 5.000 mAh dan yang biasa dibuat lebih sedikit yaitu 4.720 mAh. Meskipun begitu, teknologi untuk pengisian baterainya sama-sama 65 Watt. Dua-duanya juga ada jack 3,5 mm.

    Kalau kamu tertarik, Black Shark 3 Pro dijual dengan harga 9.5 Juta untuk varian RAM 8 GB. Kemudian untuk varian 12 GB dijual seharga 10.2 Juta. Sedangkan Black Shark 3 yang standar, di bandrol dengan harga 8 Jutaan. Lumayan jauh ya?

    BACA JUGA:  Redmi Note 11 Pro 5G, HP Harga Terjangkau dengan Chipset Snapdragon 695 5G

    Black Shark 3 Pro tersedia pada tanggal 6 Maret, ada varian warna Phantom Black dan Armor Gray. Sedangkan sang adik mengusung varian warna Lightning Black, Armor Gray dan Star Silver. Oh iya, mulai tersedia besok itu baru di China saja ya.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts