Teknodaim

    Google Rilis Aplikasi Switch to Android Secara Diam-Diam!

    Google telah merilis aplikasi Switch to Android secara diam-diam. Aplikasi tersebut digunakan untuk memindahkan data iPhone ke Android.

    Google Pixel Smartphone And Iphone

    Google Pixel Smartphone and iPhone | Medium

    Baru-baru ini Google telah merilis sebuah aplikasi bernama Switch to Android secara diam-diam. Sesuai namanya, aplikasi tersebut digunakan untuk memindahkan data-data pengguna iPhone ke smartphone Android.

    Penggunaan aplikasi ini sendiri dapat memberikan keuntungan yang cukup besar bagi pihak Google. Begitu pula sebaliknya untuk Apple, yang dimana aplikasi ini dibuat untuk bersaing dengan mereka.

    Apa Itu Aplikasi Switch to Android?

    Google Rilis Aplikasi Switch to Android Secara Diam-Diam!
    Aplikasi Terbaru Google | VOI

    Switch to Android adalah aplikasi yang memudahkan kamu untuk memindahkan data seperti foto, video, dan data penting lainnya ke Android. Aplikasi ini telah dirilis pada sejumlah pasar yang tidak disebutkan namanya.

    Namun kabarnya aplikasi ini sudah ada untuk pasar Amerika Serikat dan sudah bisa diakses oleh pengguna iPhone. Sulit untuk mencari aplikasi ini di Appstore, karena halangan dari pihak Apple. Kamu membutuhkan tautan spesifik terkait aplikasi tersebut untuk dapat menemukannya.

    BACA JUGA:  Cara Menghilangkan iklan di HP Android yang Sering Tiba-tiba Muncul

    Untuk melakukan yang namanya “pindah dari iPhone ke Android” sendiri cukup mudah. Kamu hanya perlu memindai Kode QR yang ada di perangkat Android baru kamu. Setelah itu tinggal ikuti langkah-langkahnya seperti yang diarahkan dalam aplikasi tersebut.

    AndroidaplikasiAppleGoogleios

    In This Article

    Related Posts