Ada Promo Baru di Bukalapak, Ongkir Gratis dengan Syarat Berikut!

in , ,
Fitur baru di bukalapak by teknodaim

Di tahun 2020 ini, salah satu platform e-Commerce membawa program baru yang menguntungkan Pembeli Prioritas. Dimana fitur baru di Bukalapak yang dimaksud salah satunya berupa ongkos kirim yang digratiskan. Pengen? Simak dulu.

Pembeli Prioritas yang disebutkan tadi adalah pengguna tau pelanggan yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan. Sehingga mendapatkan berbagai keuntungan yang tak tersedia untuk pembeli biasa. Yuk lebih simak selengkapnya.

Ongkir Gratis di Bukalapak

Seperti yang sudah disebutkan tadi, pengguna yang berlangganan selama sebulan penuh akan mendapatkan keuntungan meliputi gratis ongkir, Cashback 3%, diunggulkan untuk persoalan komplain, dan satu lagi! Gratis akses nonton film.

Jika kita lihat secara seksama, program ini bisa dibilang merupakan bagian dari cara Bukalapak bakar uang seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Hal ini dilakukan supaya semakin banyak yang tertarik bertransaksi di platform mereka.

Fitur baru di bukalapak by teknodaim

Selain keunggulan yang disebutkan tadi, pengguna Prioritas juga akan mendapat keuntungan lain termasuk diskon yang lumayan menarik untuk menikmati paket Premier Gold 7 Days, paket Premier Gold 30 Days dan paket Silver di Vidio.com.

Untuk informasi, diskon atau bonus yang dimaksud sudah berlaku mulai sejak dari 21 Januari kemarin sampai dengan 31 Desember nanti, mantap banget kan.

Belum cukup disitu, Bukalapak juga memungkinkan pelapak Prioritas bisa menikmati keuntungan ini hanya dengan melakukan Top Up sebesar Rp 50.000 saja. Gimana nih sama fitur baru di Bukalapak ini, tertarik? Cek aja langsung.


Sumber: Detik Inet