Teknodaim

    Telkom Resmikan Fiber Optic di Lombok, Internet Wusssh!

    Fiber Optic di Lombok diresmikan oleh PT Telkom Indonesia. Infrastruktur untuk teknologi tersebut dinamai Lombok Modern Broadband Island dan tentunya itu dirancang guna peningkatan konektivitas masyarakat terhadap akses digital. Zulhefli Abidin selaku Direktur Network & IT Solutions PT Telkom mengatakan infrastruktur telekomunikasi yang diresmikan menyediakan layanan digital lebih berkualitas, dalam hal ini kecepatan internet yang […]

    Fiber optic di lombok by teknodaim

    Foto | Dokumentasi Telkom

    Fiber Optic di Lombok diresmikan oleh PT Telkom Indonesia. Infrastruktur untuk teknologi tersebut dinamai Lombok Modern Broadband Island dan tentunya itu dirancang guna peningkatan konektivitas masyarakat terhadap akses digital.

    Zulhefli Abidin selaku Direktur Network & IT Solutions PT Telkom mengatakan infrastruktur telekomunikasi yang diresmikan menyediakan layanan digital lebih berkualitas, dalam hal ini kecepatan internet yang lebih baik untuk masyarakat.

    Lombok Modern Broadband Island Diresmikan

    Telkom sendiri tengah serius dalam membangun infrastruktur berbasis fiber optic dalam waktu beberapa terakhir ini. Pengerjaannya dilakukan melalui program Modern Broadband City yang sudah terealisasi di 218 Kota dan juga di 8 Provinsi.

    Pembangunan infrastruktur Fiber Optic tentunya dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan berinternet yang berkualitas. Dengan begitu aktivitas mereka terbantu, termasuk aktivitas di puskesmas, kantor dan lain-lain.

    Telkom Resmikan Fiber Optic di Lombok, Internet Wusssh!
    Sumber Gambar | Selular ID

    Dalam pengoperasian programnya, Telkom bekerja sama dengan Pemda. Alhasil hadirlah e-Puskesmas di 77 titik mencakup Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Mataram, Command Center Polda NTB, WiFi di 100 titik, dan juga ada SIAP Online.

    BACA JUGA:  Review JETE S6, Speaker RGB 300 Ribuan Aja!

    Setelah Fiber Optic di Lombok, saatnya Telkom kembali bergerak menyelesaikan pembangunan teknologi di wilayah-wilayah lain. Jika semua masyarakat bisa menikmati internet berkualitas, maka perekonomian mereka juga bisa terbantu.

    Kira-kira apakah kamu salah satu pengguna internet yang belum merasakan teknologi Fiber Optic dari Telkom? Boleh dong berbagi cerita di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    5GFiber OptikIndihomeIndonesiaKabel Fiber OptikTelkom

    In This Article

    Related Posts