Teknodaim

    Facebook Bikin Aplikasi iOS Eror Berjamaah, Kamu Mengalami?

    Sebelum ngebahas soal Facebook yang sebabkan Eror pada iOS, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Beberapa hari lalu, berbagai aplikasi yang diinstal pada produk-produk gadget Apple mengalami masalah Crash, meliputi iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Masalah yang dimaksud timbul […]

    Facebook Sebabkan Eror By Teknodaim

    Foto Ilustrasi | Digitaltrends.com

    Sebelum ngebahas soal Facebook yang sebabkan Eror pada iOS, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Beberapa hari lalu, berbagai aplikasi yang diinstal pada produk-produk gadget Apple mengalami masalah Crash, meliputi iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Masalah yang dimaksud timbul atau disebabkan oleh Facebook. Lalu apa yang jadi penyebabnya?

    Aplikasi Crash dan Force Closed di iOS

    Sejumlah aplikasi yang biasa digunakan seperti TikTok, Spotify, Pinterest, Tokopedia, Bukalapak, Gojek, dan aplikasi lainnya mengalami eror fatal yaitu Force Closed. Dan ini tidak terjadi di OS Android, hanya ditemukan pada iOS dan juga iPad OS. Kenapa?

    Sumber informasi menyebutkan kalau sumber masalahnya ternyata disebabkan oleh Facebook SDK. Dengan demikian, aplikasi iOS & iPadOS dan yang terhubung dengan Facebook SDK akan terdampak ataupun mengalami masalah yang serupa. Solusinya?

    Facebook Bikin Aplikasi iOS Eror Berjamaah, Kamu Mengalami?
    Facebook Developers | Facebook Sebabkan Eror di iOS

    Sejauh ini belum ada penyelesaian mengenai masalah yang terjadi antara software Facebook dengan OS Apple yang terdampak. Semoga Facebook segera memperbaiki masalah ini supaya kembali seperti normal kembali, karena ini bisa berakibat fatal.

    BACA JUGA:  Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone SE (2020)

    Apakah hari ini kamu juga mengalami hal yang sama? Atau mungkin Facebook belum lama sudah melakukan Fix. Bagi pengguna iOS, kasih cerita yuk di kolom komentar.


    Sumber: MacPoin

    AppleFacebookOS

    In This Article

    Related Posts