Teknodaim

    Mantap, Ini Jadwal Rilis Android 11 Versi Final!

    Sebelum ngebahas soal kapan jadwal rilis Android 11 versi Final, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Versi Beta untuk para Developer mungkin sudah punya beberapa versi sekarang ini untuk dicoba, namun sepertinya versi Final Android 11 nampaknya segera selesai di […]

    Android 11 Versi Beta By Teknodaim

    Sumber Gambar Ilustrasi | Androidpolice.com

    Sebelum ngebahas soal kapan jadwal rilis Android 11 versi Final, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Versi Beta untuk para Developer mungkin sudah punya beberapa versi sekarang ini untuk dicoba, namun sepertinya versi Final Android 11 nampaknya segera selesai di waktu dekat. Pasalnya, ada bocoran jadwalnya yang bersumber dari Google sendiri.

    Tanggal Peluncuran Android 11?

    Petunjuk dari Google memperlihatkan sebuah video berjudul Hey Google Smart Home Summit. Di video tersebut, ada bagian yang bertuliskan Checklist for September 8th Android 11 launch. Dengan demikian, kita bisa menebak dengan jelas maksudnya apa.

    • Petunjuk Google Soal Jadwal Rilis Android 11?
    Mantap, Ini Jadwal Rilis Android 11 Versi Final!

    Namun sayangnya, video singkat yang dimaksud tak lama langsung dihapus oleh Google. Bisa jadi mereka secara tak sengaja memberikan bocoran, Android 10 versi final pada waktu itu rilis di bulan yang sama yaitu pada September di tahun 2019.

    BACA JUGA:  Vivo X100 Series Siap Hadir di Indonesia pada 2024

    Meskipun demikian, bisa saja penghapusan postingan berarti tanggal yang disebutkan belum pasti dari Google sendiri. Bisa saja ditunda atau mengalami kendala karena banyak faktor, seperti masih ada Bug pada software dan lain-lain. Kamu ada prediksi?

    Sebagai informasi, beberapa hari yang lalu Google baru saja merilis Android 11 Beta 2 yang fokusnya adalah ke masalah stabilitas software dan kompabilitas aplikasi kepada Android 11 itu sendiri. Nah kalau menurut kamu gimana, apa ada prediksi tersendiri?


    Sumber: DroidPoin

    Related Posts