Teknodaim

    Setelah MWC, Wabah Corona Juga Kacaukan Acara Facebook Ini!

    Setelah sebelumnya gelaran acara teknologi terbesar di dunia Mobile World Congress tahun ini dibatalkan, wabah virus Corona juga mengakibatkan hal serupa lagi. Kali ini Corona kacaukan acara Facebook untuk bulan Maret nanti. Facebook tadinya akan menggelar Global Marketing Summit di tanggal 9 Hingga 12 Maret mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Tapi karena virus Corona […]

    Corona kacaukan acara facebook by teknodaim

    Sumber Gambar Ilustrasi | Bay-observer.com

    Setelah sebelumnya gelaran acara teknologi terbesar di dunia Mobile World Congress tahun ini dibatalkan, wabah virus Corona juga mengakibatkan hal serupa lagi. Kali ini Corona kacaukan acara Facebook untuk bulan Maret nanti.

    Facebook tadinya akan menggelar Global Marketing Summit di tanggal 9 Hingga 12 Maret mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Tapi karena virus Corona yang semakin menginfeksi banyak orang meluas, acara tersebut harus dibatalkan.

    Pembatalan Acara Besar Facebook

    Mengingat Global Marketing Summit yang harusnya diadakan beberapa hari lagi itu mengundang setidaknya 5.000 tamu. Hal itu memang harus dipertimbangkan, karena malah bisa jadi ladang penyebaran wabah alias beresiko terinfeksi disana.

    Mengenai pembatalan, Global Marketing Summit diundur untuk diadakan tahun berikutnya. Perlu diketahui, selain acara yang dibatalkan Facebook juga memiliki agenda besar lainnya yaitu F8. Apakah acara ini (F8) juga akan bernasib sama?

    Setelah MWC, Wabah Corona Juga Kacaukan Acara Facebook Ini!
    Sumber Gambar | Evenesis.com

    Corona kacaukan acara Facebook, MWC, dan banyak acara-acara besar lainnya. Sampai saat ini wabah mengerikan itu sudah menginfeksi lebih dari 70.000 orang di China Daratan, serta mengakibatkan hampir 2.000 diantara meninggal dunia.

    BACA JUGA:  Meta Kembangkan Model AI untuk Meningkatkan FYP Video di FB, IG, dan Reels

    Buat kamu yang pengen tau Update statistik soal wabah Corona, Klik Disini. Buat kalian yang mengalami gejala-gejala demam tinggi serta diikuti oleh pernafasan yang terganggu, langsung hubungi dokter untuk segera diatasi. Jaga kesehatan ya.


    Sumber: Detik Inet

    CoronaF8FacebookGlobal Marketing SummitMobile World CongressMWCVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts