Berita

Jangan Update Facebook Lite Kamu! Atau Ini yang Terjadi

Jika kamu mendapatkan notifikasi untuk melakukan update Facebook Lite, sebaiknya jangan lakukan, atau kamu tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut! Bug ini terjadi ketika para pengguna mengupdate Facebook Lite lewat Play Store ataupun App Store.

Bug ini sendiri bisa dibilang sangat meresahkan, seperti yang Teknodaim jelaskan diatas. Lebih tepatnya, ketika melakukan update dan membuka kembali Facebook Lite tersebut, kamu akan disuruh update kembali.

Bug Update Facebook Lite yang Meresahkan

Update Aplikasi Anda
Update Aplikasi Anda | Ariialfiian

Walaupun kamu sudah menggunakan versi terbaru, namun Facebook Lite terus-menerus menyuruh untuk melakukan update. Banyak orang yang sudah menguninstal aplikasi tersebut lalu menginstalnya kembali, namun hasil yang di dapatkan sama saja.

Jadi, jangan lakukan hal yang ada diatas ini ya, karena itu hanya akan membuang-buang kouta paket kamu. Sebaiknya menunggu saja hingga pihak dari Facebook, yaitu Meta telah memperbaiki bug yang sangat menyusahkan ini.

Selain itu, banyak orang yang beranggapan bahwa ini bukanlah bug, melainkan ajakan untuk menggunakan Facebook Original. Mengingat masih banyak orang yang menggunakan smartphone kentang, tentu saja ajakan tersebut banyak ditolak oleh pengguna.

Update Facebook Lite
Update Facebook Lite | Keluh Kesah Kehidupan Ber Teknologi

Terlebih lagi Facebook Original itu lumayan berat, walaupun tidak memiliki fitur yang terlalu berbeda dengan Facebook Lite. Terlebih lagi size Facebook Original juga lebih besar daripada Facebook Lite, yang dimana 83MB sedangkan versi Lite hanya 2MB saja.

Tampaknya setelah artikel ini dibuat, ada beberapa pengguna yang telah melakukan update Facebook Lite dari Play Store maupun App Store, dan tidak mendapatkan bug tersebut. Mungkin ini memang adalah hal yang random terjadi atau kemungkinan besar Meta sudah menyelesaikan bug ini.

Update: kabarnya Meta sudah mengatasi bug update untuk Facebook Lite yang sangat tidak menyenangkan ini. Meta juga mengucapkan terdapat kesalahan server yang mengakibatkan terjadinya bug update ini. Namun, kalian jangan khawatir karena hanya dalam 1 jam saja, kami sudah berhasil memperbaiki bug yang sangat menyedihkan ini, ucapnya.

What's your reaction?

Related Posts