menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaTerlalu Sering Bermain Genshin Impact, Bos TikTok Khawatir Pegawainya Ketagihan

Terlalu Sering Bermain Genshin Impact, Bos TikTok Khawatir Pegawainya Ketagihan

Bos dan Pegawai TikTok Bermain Game Genshin Impact

Ada kabar menarik nih yang datang dari aplikasi media sosial yang paling tren saat ini, yaitu TikTok. Dikabarkan, bos aplikasi tersebut, yaitu Zhang Yiming ternyata memainkan game yang juga lagi tren saat ini, yaitu Genshin Impact di waktu kosongnya.

Dia memainkan game tersebut untuk bersenang-senang bersama dengan pegawainya. Namun, walaupun mereka bersenang-senang, bos TikTok khawatir pegawainya ketagihan game Genshin Impact ini sampai melupakan waktu kerjanya.

Bos TikTok, Zhang Yiming
Bos TikTok, Zhang Yiming | Bisnis.com

Kabar ini sendiri didapat dari postingan yang beredar di media sosial China yang mengatakan bos TikTok tersebut terlihat mengirimkan pesan di aplikasi khusus messaging untuk perkantoran Feishu (TikTok).

Dalam percakapan tersebut sendiri, terlihat Zhang mengeluhkan bahwa anggotanya sibuk membicarakan game Genshin Impact setiap saat. Yap, maupun itu di waktu luang ataupun sedang bekerja.

Zhang sendiri berkata sebelumnya dia memang mulai bermain dan bergabung ke berbagai grup gaming Genshin Impact. Dia juga mengatakan alasannya ingin memainkan game itu karena dia memang sedang menjajal berbagai game yang lagi populer saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Untuk Bisa Memainkan Genshin Impact di PC dan Mobile

Perusahaan TikTok Ternyata Tidak Melarang Obrolan Ringan!

Tidak hanya itu saja, Zhang juga mengatakan perusahaan mereka memang tidak melarang obrolan ringan, namun grup gaming Genshin Impact yang ia buat bersama pegawainya ini sangat aktif beberapa hari ini, maupun itu pada jam kerja.

Bahkan, ketika pukul 10 pagi, sudah banyak chat yang masuk ke dalam grup tersebut. Zhang bertanya-tanya, bagaimana bisa sangat banyak sekali chat yang masuk, padahal masih pukul 10 pagi.

Oleh karena hal inilah bos TikTok mulai merasa khawatir jika pegawainya ketagihan terhadap game Genshin Impact tersebut.

Karena terlalu khawatir dengan pegawainya, bahkan bos TikTok ini juga sampai curhat di situs jejaring sosial paling terkenal di China, yaitu Sina Weibo loh. Didalam postingan curhatnya tersebut, banyak sekali pengguna Weibo yang berdatangan untuk mendengar curhatannya.

Aplikasi Sina Weibo
Aplikasi Sina Weibo | Thatsmags.com

Curhatan Bos TikTok Tentang Genshin Impact Viral di Weibo

Bahkan, curhatan bos TikTok tentang pegawainya serta game Genshin Impact ini langsung viral di jagad internet China dan telah dilihat hingga lebih dari 170 juta kali pada hari Kamis lalu sampai sekarang loh.

Kabar ini sendiri memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat Mihoyo memang sangat baik mengembangkan suatu game, seperti Genshin Impact ini. Namun, walaupun kalian sangat tertarik dengan suatu game, jangan sampai melupakan pekerjaan kalian ya!

Tambah Komentar