Teknodaim

    Bakal Pakai Chipset Snapdragon 888, Ini Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

    Qualcomm baru saja merilis chipset smartphone terbaru mereka, yaitu Snapdragon 888 yang bisa kalian lihat disini. Seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan smartphone yang akan menggunakan chipset tersebut, salah satunya adalah OPPO Find X3 Pro yang akan kita bahas kali ini. Kabarnya, OPPO Find X3 Pro ini sendiri nantinya akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2021 […]

    Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

    Spesifikasi OPPO Find X3 Pro | GSMArena.com

    Qualcomm baru saja merilis chipset smartphone terbaru mereka, yaitu Snapdragon 888 yang bisa kalian lihat disini. Seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan smartphone yang akan menggunakan chipset tersebut, salah satunya adalah OPPO Find X3 Pro yang akan kita bahas kali ini.

    Kabarnya, OPPO Find X3 Pro ini sendiri nantinya akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang dengan nama Fussi, serta tagline “Awaken Color” untuk menyoroti teknologi dukungan warna 10-bit-nya.

    Bakal Pakai Chipset Snapdragon 888, Ini Spesifikasi OPPO Find X3 Pro
    Penampakan Tampilan Layar Depan OPPO Find X3 Pro | GSMArena.com

    Dengan adanya dukungan teknologi warna 10-bit ini, OPPO Find X3 Pro menjadi incaran para orang-orang yang menyukai fotografi. Soalnya, tidak hanya mempercantik gambaran layarnya, teknologi 10-bit ini juga sangat berpengaruh untuk performa kamera loh.

    Spesifikasi Singkat OPPO Find X3 Pro

    Selain 10-bit tadi, terdapat juga fitur andalan lain di smartphone ini, seperti menggunakan layar OLED 6,7 inci 525ppi yang beresolusi 1440×3216 pixel dengan kecepatan refresh adaptif 10Hz hingga 120Hz.

    BACA JUGA:  Chipset Snapdragon 888 Rilis, Inilah Smartphone yang Menggunakannya

    Untuk kameranya sendiri, OPPO Find X3 Pro ini bisa dibilang jagoan karena menggunakan sistem kamera belakang dengan sensor Sony IMX766 50MP yang memiliki berbagai macam fitur, seperti wide, ultra-wide dan masih banyak lagi.

    Tidak hanya itu saja, kamera smartphone ini juga memiliki fitur yang terbilang sangat keren, yaitu terdapat satu lensa makro yang dapat bekerja sebagai mikroskop berkat dukungan zoom 25 kali-nya.

    Sesuai dengan judulnya, smartphone ini nantinya akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm sebagai alat tempurnya, yaitu Snapdragon 888 yang akan didukung dengan baterai sel ganda sebesar 4.500mAh serta pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W, dan pengisian daya nirkabel VOOC Air 330W.

    Bakal Pakai Chipset Snapdragon 888, Ini Spesifikasi OPPO Find X3 Pro
    Qualcomm Snapdragon 888 | 9to5Google

    Untuk saat ini, memang masih belum banyak bocoran dari spesifikasi OPPO Find X3 Pro yang didapatkan. Namun jangan khawatir, soalnya menurut rumor yang beredar, smartphone ini nantinya akan rilis pada tahun 2021 mendatang!

    BACA JUGA:  Rekomendasi HP Oppo 4GB Murah Terbaik 2020

    Sebagai informasi tambahan, chipset terbaru buatan Qualcomm ini sendiri nantinya akan digunakan pada smartphone-smartphone flagship milik vendor smartphone terkenal, seperti Xiaomi, realme, OPPO, ASUS dan masih banyak lagi dan bisa kalian lihat disini.

    Related Posts