Teknodaim

    Sensor Kamera di Ponsel Huawei P40 Pro Bakal Setara P30?

    Setelah sebelumnya terungkap kalau Huawei bakal melahirkan produk baru bernama P40, terungkap pula kalau ponsel tersebut masuk ke kelas Flagship dan punya sensor kamera yang bisa zoom 10 kali. Bocoran terbaru Huawei P40 Pro. Mengenal hal tersebut, dibocorkan oleh seorang analisis terkenal Ming-Chi Kuo yang biasanya menyebar informasi bocoran soal produk-produk Apple. Selain hal itu, […]

    Bocoran terbaru huawei p40 pro by teknodaim

    Foto Produk Huawei | Android Authority

    Setelah sebelumnya terungkap kalau Huawei bakal melahirkan produk baru bernama P40, terungkap pula kalau ponsel tersebut masuk ke kelas Flagship dan punya sensor kamera yang bisa zoom 10 kali. Bocoran terbaru Huawei P40 Pro.

    Mengenal hal tersebut, dibocorkan oleh seorang analisis terkenal Ming-Chi Kuo yang biasanya menyebar informasi bocoran soal produk-produk Apple. Selain hal itu, bocoran-bocoran lain turut ramai menyusul dan seperti apa saja?

    Spesifikasi Huawei P40 Pro?

    Masih di sisi kamera, versi P40 biasa bakal dibekali oleh sensor kamera dengan sistem periskop zoom optik 5 kali, berbeda dengan versi pro yang mencapai 10x. Namun perlu diingat, kedua ponsel ini bernasib sama dengan Mate 30 Pro.

    Dimana akibat permasalahan atau konflik Huawei dan Amerika Serikat, Google tidak memberi izin untuk bekerjasama lagi dengan Huawei. Sehingga mau tidak mau, produk-produk baru Huawei tidak punya layanan Google termasuk Play Store.

    Sensor Kamera di Ponsel Huawei P40 Pro Bakal Setara P30?
    Foto Produk Huawei | Gearbest.com

    Richard Yu yang merupakan CEO Consumer Huawei sendiri yang mengkonfirmasi bahwa produk baru mereka ini tidak dilengkapi oleh layanan Google. Ngomong-ngomong, apa saja ya bocoran terbaru Huawei P40 Pro yang ada saat ini?

    BACA JUGA:  Open Camera: Aplikasi Foto yang Ada Lokasinya dan Cara Settingnya

    Pertama, P40 dan P40 Pro bakal mengoperasikan OS EMUI 10 berbasis Android 10. Ponsel seri P ini dikabarkan juga bakal punya desain berlubang buat kamera depan serta ditanami Chipset Kirin 990 5G. Wah garang juga ya kan?


    Jadwal Rilis?

    Produk terbaru vendor asal China ini sendiri bakal rilis perdana pada akhir Maret 2020 mendatang di Paris, Prancis. Gimana kira-kira, apakah kamu tertarik dan menaruh harapan untuk ponsel terbaru Huawei tersebut? Tulis di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    HuaweiHuawei P40Huawei P40 Prokamera

    In This Article

    Related Posts