Teknodaim

    Yuk Intip Spesifikasi Ponsel Terbaru Vivo yang Ditenagai Snapdragon 855+ Ini

    Smartphone terbaru vendor Vivo sepertinya akan rilis dalam waktu dekat ini, ponsel yang dimaksud adalah bagian dari seri iQOO. Vivo iQOO Neo terbaru itu dibekali oleh daya pacu dari Chipset Snapdragon 855+, prosesor kelas atas paling gahar saat ini. Sebelumnya ada Vivo iQOO Neo yang dibekali oleh Snapdragon 845, dan juga Vivo iQOO Neo 855 […]

    Vivo iqoo neo by teknodaim

    Vivo iqoo neo by teknodaim BACA JUGA:  Fitur Canggih yang Terdapat dalam Kamera Vivo V20

    Smartphone terbaru vendor Vivo sepertinya akan rilis dalam waktu dekat ini, ponsel yang dimaksud adalah bagian dari seri iQOO. Vivo iQOO Neo terbaru itu dibekali oleh daya pacu dari Chipset Snapdragon 855+, prosesor kelas atas paling gahar saat ini.

    Sebelumnya ada Vivo iQOO Neo yang dibekali oleh Snapdragon 845, dan juga Vivo iQOO Neo 855 yang ditanami Chipset Snapdragon 855 biasa. Mengenai iQOO Neo yang menggunakan Snapdragon 855+, muncul di laman sertifikasi postel TENAA.

    Selain Ditenagai Snapdragon 855+, Apa Lagi?

    ponsel anyar yang belum diumumkan secara resmi ini sepertinya tidak akan jauh dengan adiknya iQOO Neo 855. Berdasarkan data dari TENAA, ponsel tersebut diberi nomor model V1936L, nama yang tidak jauh dari saudaranya tadi, yaitu V1936A.

    Bisa di spekulasikan namanya tidak akan beda jauh, mungkin ponsel itu diumumkan sebagai iQOO Neo 855+. Ponsel ini juga punya spesifikasi lain yang mirip, seperti dimensi bodinya yang juga seluas 159.53 x 75.23 x 8.13 mm dengan berat 198.5 gram.

    Yuk Intip Spesifikasi Ponsel Terbaru Vivo yang Ditenagai Snapdragon 855+ Ini
    Gambar Ponsel Vivo | GSM Arena

    Kemudian juga sama-sama mengusung layar 5,38 inci yang didukung panel Super AMOLED dan ada sensor sidik jari di bagian bawah. Untuk kapasitas nampaknya juga serupa, yaitu tersedia RAM 8 GB dan ada varian 12 GB serta ROM berkapasitas 128 GB.

    BACA JUGA:  Vivo Pad 3 Pro, Tablet Terbaru dengan Chip MediaTek Dimensity 9300

    Bahkan sensor kamera yang digunakan juga serupa, yaitu sensor 12 MP, 8 MP dan dept sensor 2 MP. Untuk kapasitas baterai, keduanya sama-sama dibekali oleh baterai 4.500 mAh yang sudah support Fast Charging 33W. Vivo iQOO Neo the best.


    Penutup

    Bisa dibilang perubahan generasi penerus itu hanyalah di bagian Chipset atau Prosesornya saja. Mungkin ada tanggapan atau harapan tertentu terkait ponsel yang diberitakan ini, tulis di kolom komentar ya. Subscribe Teknodaim di Youtube juga.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts