Teknodaim

    Bocoran Terbaru iPhone 12 Pro, Layar Canggih dan Kapasitas Baterai Raksasa

    Sebelum ngebahas soal bocoran spesifikasi dari iPhone 12 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Rumor terbaru mengenai produk Apple kembali hadir di internet, kali ini mengenai penerus iPhone 11 yaitu iPhone 12 varian Pro. Sumber dari bocoran ini adalah […]

    Bocoran Spesifikasi Iphone 12 Pro By Teknodaim

    Foto iPhone 11 | GSM Arena

    Sebelum ngebahas soal bocoran spesifikasi dari iPhone 12 Pro, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Rumor terbaru mengenai produk Apple kembali hadir di internet, kali ini mengenai penerus iPhone 11 yaitu iPhone 12 varian Pro. Sumber dari bocoran ini adalah Max Weinbach melalui Channel YouTube miliknya yang bernama EverythingApplePro.

    iPhone 12, Layar Canggih dan Baterai Tahan Lama?

    Melalui penjelasan yang ia bahas di konten videonya soal Apple iPhone 12 Pro, Max mengatakan kalau iPhone 12 Pro akan mengusung layar berkecepatan 120 Hz (Refresh Rate). Display itu juga akan memiliki teknologi bernama ProMotion seperti iPad Pro.

    ProMotion memungkinkan Refresh Rate layar ponsel bisa beradaptasi atau berubah secara otomatis antara 60 Hz dan 120 Hz. Sesuai yang dibutuhkan untuk menghemat baterai. Ngomong-ngomong soal teknologi layar, layarnya dibuat berukuran 6.1 inci.

    Bocoran Terbaru iPhone 12 Pro, Layar Canggih dan Kapasitas Baterai Raksasa
    Foto Produk Apple | CNet.com

    Selain iPhone 12 Pro, ada pula saudaranya yaitu iPhone 12 Pro Max yang dirumorkan punya layar seluas 6.7 inci. Kemudian sumber pembocor juga menyebutkan iPhone 12 Pro Max punya kapasitas baterai lebih raksasa dari iPhone 11 yaitu hingga 4.400 mAh.

    BACA JUGA:  Induk Qualcomm Jual ARM Holding, Apple yang Beli?

    Mengenai bocoran spesifikasi iPhone 12 Pro lainnya, dikatakan bahwa kamera untuk produk terbaru Apple ini akan punya sensor telephoto yang nantinya berkemampuan optical zoom 3x, meningkat dari optical zoom 2x yang ada pada iPhone 11 series.

    Disebutkan pula, bahwa perangkat iPhone itu akan membawa teknologi sensor Face ID versi baru lebih canggih, memungkinkan pengguna bisa membuka kunci iPhone dengan jangkauan sudut yang lebih luas dibandingkan yang sudah ada sekarang ini.

    AppleiPhoneiPhone 12iPhone SeriesSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts