Teknodaim

    Mi 10 Pro Bakal Support Teknologi Fast Charging 50 Watt dan SoC Snapdragon 865?

    Buat amunisi produk di tahun baru nanti, Xiaomi sudah menyiapkan dua ponsel baru untuk mengisi seri Mi 10. Dua smartphone itu yaitu sepasang kakak-beradik Mi 10 dan Mi 10 Pro, seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro dan yang standar? Salah satu diantara keduanya bakal mendukung teknologi pengisian super cepat berkapasitas 50 Watt. Dengan teknologi […]

    Spesifikasi xiaomi mi 10 pro by teknodaim

    Foto Produk Xiaomi

    Buat amunisi produk di tahun baru nanti, Xiaomi sudah menyiapkan dua ponsel baru untuk mengisi seri Mi 10. Dua smartphone itu yaitu sepasang kakak-beradik Mi 10 dan Mi 10 Pro, seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro dan yang standar?

    Salah satu diantara keduanya bakal mendukung teknologi pengisian super cepat berkapasitas 50 Watt. Dengan teknologi tersebut, pengisian baterai sampai penuh mungkin hanya akan terasa sangat singkat, terhitung bisa 30 atau 50 menit saja.

    Bocoran Mi 10 Pro

    Sesuai dengan kelasnya, varian Pro pastinya adalah ponsel yang membawa spesifikasi lebih tinggi kebanding versi biasa. Nah selain dukungan charger 50W, Mi 10 Pro juga bakal dibekali oleh kemampuan Wireless Fast Charging, mantap.

    Namun untuk masalah teknologi Wireless itu belum disebutkan berapa daya maksimalnya. Yang agak disayangkan, kedua teknologi charger itu kabarnya baru akan tersedia pada paruh kedua tahun 2020. Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro lain?

    BACA JUGA:  Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro, Spesifikasi Beserta Harga Resmi Keduanya

    Untuk masalah otak, Mi 10 varian standar disebut-sebut bakal menggunakan Chipset terbaru besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 865, dan ini spesial banget.

    Chipset terbaru yang bakal mulai di produksi resmi oleh Qualcomm di tahun 2020 nanti itu punya banya keunggulan dan kemajuan performa, tonton video diatas.


    Spesifikasi Baterai Mi 10 Pro

    Di awal tahun lalu, ada Charger dengan teknologi penyokong daya maksimal 66 Watt (11V – 6A). Perangkat pendukung itu terdaftar di lama pendaftaran perangkat elektronik China. Dan rumor mengatakan kalau inilah pengisi baterai Mi 10 Pro.

    Untuk saat ini, teknologi charger tercepat adalah produk milik Oppo, salah satu ponsel mereka yang punya teknologi pengisian super cepat adalah Reno Ace. Ponsel itu support Super VOOC 2.0 65W, 4.000 mAh diisi full hanya 28 menit saja.

    Tidak mau ketinggalan, Xiaomi juga pernah memamerkan teknologi bernama Super Charge Turbo, dimana kecepatan maksimalnya mencapai 100W. Pada pengujian, ponsel berkapasitas baterai 4.000 mAh diisi full hanya 17 menit saja.

    BACA JUGA:  Harga Xiaomi Lotso, Ponsel Edisi Spesial dan Terbatas

    Sumber: Detik Inet

    Charger 50WMi 10Mi 10 ProSnapdragon 865XiaomiXiaomi Mi 10Xiaomi Mi 10 Pro

    In This Article

    Related Posts