Pandemi Semakin Meluas, Apple Store yang Sempat Buka Ditutup Kembali!

in
Apple Store Ditutup Kembali By Teknodaim
Dokumentasi Apple Store

Sebelum ngebahas soal Apple Store yang ditutup kembali (dua kali), Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Sempat buka sejak bulan lalu, beberapa Apple Store di Amerika Serikat kini kembali mengalami penutupan akibat Pandemi yang semakin tak terkontrol. Setidaknya ada 11 toko offline Apple yang dimaksud, Apple Store dimana sajakah itu? Yuk simak.

Penutupan Apple Store yang Kedua Kali

11 Toko resmi Apple itu masing-masing ada di 4 negara bagian Amerika Serikat, meliputi Florida, Carolina Utara, Carolina Selatan, dan Arizona, waktu penutupan toko akan dimulai pada minggu ini. Hal ini sendiri disampaikan langsung oleh pihak Apple.

Meski demikian, Apple mengatakan akan tetap memantau situasi dan akan berusaha supaya tetap bisa melayani konsumen secepat mungkin. 4 Wilayah yang dimaksud tadi masing-masing mencatatkan pelonjakan kasus baru terjangkit Virus Corona.

Apple Store Ditutup Kembali By Teknodaim
Apple di Amerika Serikat | Theverge.com

Di Florida sendiri, banyak disebut sebagai potensi baru untuk menjadi daerah dengan jumlah peningkatan terbanyak. Namun salah satu langkah yang dilakukan Apple akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan pegawai mereka, yaitu menerapkan WFH.

Semua Apple Store yang ditutup kembali tadinya sudah menerapkan pembatasan dan persayaratan terkait protokol kesehatan yang berlaku selama Pandemi sekarang ini.

Misalnya saja seperti penjemputan gadget pesanan di luar toko dan juga mewajibkan konsumen mengenakan masker dan bahkan ada pengecekan suhu tubuh, bagi para konsumen yang memasuki toko. Sejauh ini, status penutupan adalah sementara.

Sementara di sisi lain, Apple sampai saat ini masih menutup sekitar 510 toko mereka di seluruh dunia. 271 Apple Store diantaranya beroperasi atau bertempat di Amerika Serikat sendiri. Dari sudut pandang kamu, gimana kamu menanggapi keputusan ini?


Sumber: Detik Inet

What do you think?