BeritaiOS

6 Juni, Apple Rilis iOS 16 yang Katanya “Upgrade Terbesar”

Siapa yang tidak mengenal iOS, yang katanya sistem operasi (OS) terbaik sepanjang masa. Terdapat kabar baru tentang sistem operasi ini, yang dimana Apple rilis iOS 16, versi paling baru pada acara Worldwide Developer Conference 2022 nanti.

Apple Rilis iOS 16, dan Ini Bocoran Fitur Baru Ios 16
Bocoran Fitur Baru iOS 16 | BlackExperience

Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni hingga 10 Juni yang diadakan secara online. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Ada hal baiknya juga acara ini dilaksanakan secara online, yaitu semua orang bisa menontonnya secara live.

Pendapat Mark Gurman Soal Apple Rilis iOS 16

Berita ini sendiri datang dari seorang analisis bernama Mark Gurman. Dia berkata bahwa sistem operasi terbaru Apple, yaitu iOS 16 akan menjadi sistem operasi dengan peningkatan paling signifikan daripada seri-seri sebelumnya.

Namun sayangnya, Gurman juga berkata bahwa kemungkinan hanya soal perfoma ataupun hal baru saja yang bagus, namun tidak dengan desainnya. Dimana berarti Apple tidak akan memberikan desain baru terhadap iOS 16 ini.

Apple Rilis iOS 16, dan Ini Bocoran Desain Ios 16
Bocoran Desain iOS 16 | CNET

Berita Apple rilis iOS 16 saja sudah pasti memanas, ketika mendengar bahwa akan ada peningkatan signifikan. Namun, pasti banyak juga orang yang akan kecewa karena tidak ada desain baru untuk sistem operasi iOS 16 ini.

Sampai saat ini, masih belum ada bocoran mengenai produk apa yang akan menggunakan iOS 16. Namun, kemungkinan besar iPhone 10 keatas akan mendapatkan update untuk iOS 16 ini.

Related Posts