BeritaGadgetSmartphone

Yuk Intip Realme GT 2 Pro yang Bakal Rilis di Indonesia, HP Flagship dengan Desain Unik

Beberapa waktu yang lalu Realme sudah mengumumkan kalau mereka akan merilis produk terbarunya di Indonesia. Menurut informasi yang kami dapatkan, HP tersebut akan rilis pada 22 Maret 2022 mendatang. Nah oleh karena itu kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengintip harga Realme GT 2 Pro yang akan rilis di Indonesia.

Buat kalian yang belum tau nih, hal yang menarik dari Realme GT 2 Pro ini yaitu desainnya yang unik. Soalnya Realme GT 2 Pro ini membawa inovasi dari hasil kolaborasi antara Realme dengan Naoto Fukasawa.

Harga Realme GT 2 Pro di Indonesia

Harga Realme Gt 2 Pro Yang Akan Rilis Di Indonesia
Harga Realme Gt 2 Pro Yang Akan Rilis Di Indonesia | review1st.com

Inovasi HP dari kertas merupakan hal yang sangat unik dan fresh untuk sebuah gadget. Terinspirasi dari kertas, kolaborasi tersebut menghasilkan 5,612 ukiran tekstur kertas di atas material ramah lingkungan bio-based polymer.

Bukan cuman itu saja Realme GT 2 Pro juga memiliki berbagai dukungan kelas flagship, untuk tampilannya HP ini memiliki layar yang mendukung touch sampling rate sampai 1.000 Hz. Tidak hanya itu saja, teknologi 10-bit warna, HDR10+, dan pelindung Corning Gorilla Glass Victus melengkapi layar HP sehingga memberikan tampilan yang sangat mewah.

Buat kalian yang menyukai fotografi, HP Realme GT 2 Pro ini memiliki kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan sensor IMX766 dan OIS, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) 150 derajat, serta kamera mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung zoom hingga 40x. Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi sebesar 32 MP (f/2.4).

Nah untuk performanya, HP yang satu ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 yang didukung dengan kombinasi RAM dan memori pentimpanan yang, masing-masing 8 GB/128 GB dan 12 GB/512 GB. Bukan cuman itu saja ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 12 dan Realme UI 3.0.

Untuk harganya sendiri, diperkirakan kalau Realme GT 2 Pro di hargai 8,8 juta untuk varian 8GB/128GB. Sedangkan untuk varian 12GB/512GB memiliki harga sekitar 11,2 juta.


Demikianlah informasi soal harga Realme GT 2 Pro yang akan rilis di Indonesia. Nah setelah mengetahui spesifikasi dan perkiraan harganya, kira-kira nih kalian tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini?

Related Posts