Teknodaim

    Apple Bujuk Pengguna Android Pindah ke iPhone SE

    Sebelum kita bahas soal Apple yang ajak pengguna Android, Teknodaim mau ngasih tau kamu nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. iPhone 11 adalah jagoannya Apple di lini keluarga iPhone untuk saat ini, namun dengan harganya yang premium tentu membuat mereka kesulitan untuk menarik para […]

    Apple Ajak Pengguna Android By Teknodaim

    Screenshoot Promosi iPhone SE (2020)

    Sebelum kita bahas soal Apple yang ajak pengguna Android, Teknodaim mau ngasih tau kamu nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    iPhone 11 adalah jagoannya Apple di lini keluarga iPhone untuk saat ini, namun dengan harganya yang premium tentu membuat mereka kesulitan untuk menarik para pengguna produk ponsel pesaing. Yang dimaksud dalam disini adalah Android.

    iPhone SE (2020) Lawan Android

    Mengajak para pengguna ponsel-ponsel Android berpindah ke perangkat iOS merupakan salah satu hal yang sulit dan jarang terjadi, khususnya di pasar ponsel kelas menengah. Namun secara halus, Apple kini mencoba melakukan hal tersebut.

    Melalui slogan yang dipajangnya di situs resmi, Apple menuliskan Have an Android? See why you should switch? Tulisan terlihat di halaman promosi iPhone SE terbarunya:

    Dalam tulisan yang dibuatnya berukuran tampak jelas itu, Apple menuliskan alasan dibalik tulisan mereka untuk mengajak pengguna Android berganti. Salah satunya adalah karena iPhone SE punya desain atau tampilan yang sederhana serta intuitif.

    BACA JUGA:  iPhone 12 Pro Max dan Versi Mini Apple Tunda Untuk Beberapa Hari

    Kemudian yang tentunya saja sangat unggul adalah dari segi performa, karena iPhone SE generasi terbaru yang dimaksud ditanami Chipset yang sama dengan Chipset yang ada di iPhone terkuat Apple yaitu A13 Bionic. Sama persis dengan iPhone 11 Series.

    Lalu alasan Apple yang ajak pengguna Android harus mencoba iPhone SE adalah perangkat tersebut sudah dibekali serangkaian fitur canggih. Mulai dari fitur enkripsi, fitur sensor wajah dan fitur-fitur keamanan keren lainnya, apakah benar benar layak?

    Belum sampai disitu, Apple menyediakan aplikasi untuk membantu memindahkan file-file penting seperti kontak, pesan, isi galeri dan aplikasi Google jika ada pengguna yang ingin migrasi. Perangkat ini kelas menengah loh, apakah kamu tertarik migrasi?

    :

    AppleiPhoneiPhone SEiPhone Series

    In This Article

    Related Posts