Teknodaim

    Rilis 2 Hari Lagi, Ini Spesifikasi Lengkap Motorola Edge+

    Sebelum bahas spesifikasi Motorola Edge+ yang segera rilis, Teknodaim mau ngasih tau kamu nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Sebagai salah satu produsen atau vendor yang kurang banyak membawa produk bersaing di pasar ponsel, Motorola akan menjajal langsung kasta market kelas ponsel Flagship. Pasalnya […]

    Spesifikasi Motorola Edge+ By Teknodaim

    Sumber Penampakan Foto Motorola Edge+ | Androidauthority.com

    Sebelum bahas spesifikasi Motorola Edge+ yang segera rilis, Teknodaim mau ngasih tau kamu nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Sebagai salah satu produsen atau vendor yang kurang banyak membawa produk bersaing di pasar ponsel, Motorola akan menjajal langsung kasta market kelas ponsel Flagship. Pasalnya tak lama lagi, produk gaharnya akan rilis yaitu Motorola Edge+.

    Bocoran Motorola Edge+ Lengkap

    Sebagai peringatan, spesifikasi Motorola Edge+ yang akan kalian lihat berikut adalah bocoran berdasarkan yang tertulis di situs GSM Arena, dan mereka juga mengatakan bahwa bocoran yang mereka tulis belum dipastikan atau belum dikonfirmasi benar.

    Begitu pula dengan informasi yang menyebut bahwa Motorola Edge+ diperkenalkan 22 April, itu masih sebatas rumor. Namun menurut penulis, keakuratannya ini tepat. Motorola sepertinya sengaja membuat kejutan. Bila penasaran, berikut spesifikasinya:

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 30, Dengan Kamera 108MP
    ChipsetQualcomm Snapdragon 865
    Layar6.6 inci (Super AMOLED) + Resolusi 1080 x 2340 piksel
    Refresh Rate Layar90Hz
    RAM & ROM12 GB & 256 GB
    Kamera108 MP + 8 MP + 16 M (Belakang) 25 MP (Depan)
    Sistem OperasiAndroid 10
    Baterai5.170 mAh

    Disebutkan bahwa produk ponsel terbaru Motorola akan dibekali teknologi Chipset tercanggih buatan Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 865. Motorola Edge plus juga sudah mendukung fitur NFC, USB Type C dan tentu sudah menjalankan Android 10.

    Kemudian ada yang beda dengan kebanyakan produk, Motorola ini sepertinya ingin mencoba membawa spesifikasi maksimal pada produk terbarunya itu. Dimana baterai ponsel tersebut berkapasitas raksasa dan unik, yaitu berkapasitas sebesar 5.170 mAh.

    Mungkin kamu punya prediksi atau tambahan soal rumor yang beredar soal Motorola Edge plus lain, jika ada silahkan tulis di kolom komentar. Jadi bisa kita bahas bareng.

    BACA JUGA:  Qualcomm Umumkan Chipset Snapdragon 888, Raja Baru di Smartphone?

    Sumber: GSM Arena

    FlagshipMotorolaMotorola Edge PlusMotorola Edge+Ponsel FlagshipQualcommSnapdragon 865Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts