Teknodaim

    Nimo TV Tutup Akhir April Ini di Indonesia!

    Kanal Gaming yang dulunya banyak digunakan oleh streamer Mobile Legends, yaitu Nimo TV tutup akhir bulan April ini.

    Aplikasi Nimo Tv Undur Diri Dari Indonesia

    Aplikasi Nimo TV Undur Diri dari Indonesia | Teknodaim

    Sangat disayangkan, Nimo TV tutup pada akhir bulan April ini. Padahal aplikasi streaming ini sering digunakan oleh banyak streamer dari smartphone, seperti gamer Mobile Legends dan semacamnya.

    Nimo TV Tutup Akhir April Ini di Indonesia!
    Nimo TV Tutup | Nimo TV ID

    Banyak orang yang mengatakan Nimo TV bangkrut karena sekarang ada platform streaming yang lebih bagus, seperti Twitch dan Facebook. Tapi, Nimo TV sendiri sering memberikan semacam turnamen untuk memeriahkan aplikasi mereka. Namun sepertinya hal tersebut tidak cukup untuk mengalahkan platform lainnya.

    Ini Alasan Nimo TV Tutup

    Agree Cory sebagai Marketing Manager Nimo TV ID sendiri telah menjelaskan mengapa aplikasi Nimo TV tutup. Dia mengatakan bahwa ada perubahan internal dan strategi dari pihak Nimo TV untuk pasar Indonesia.

    Selain itu Cory juga mengatakan bahwa streamer Nimo TV masih tetap dapat menggunakan platform ini sampai tanggal 30 April 2022. Tanggal tersebut adalah hari penutupan untuk aplikasi Nimo TV ini.

    Nimo TV Tutup Akhir April Ini di Indonesia!
    Aplikasi Nimo TV | Nimo TV

    Bagi kalian streamer Nimo TV, sebaiknya membuka stream di platform lainnya. Pastinya kalian juga harus membuat pengumuman di aplikasi tersebut, agar pengikut kalian bisa menonton streaming kamu di platform lainnya.

    BACA JUGA:  Mau Nonton Netflix? Begini Cara Berlangganan Paket Netflix dengan Mudah

    Related Posts