Teknodaim

    Mulai Januari 2021, Aplikasi Jenius Akan Kenakan Biaya Bulanan

    Karena sudah memberikan akses gratis sejak pertama kali rilis, kali ini aplikasi Jenius akan mulai menerapkan biaya berlangganan. Untuk menjadi pelanggan dari aplikasi ini sendiri membutuhkan nominal sebesar Rp 10.000 per bulannya. Dengan fitur serta segala hal yang ditawarkan, biaya berlangganan ini terbilang tidak terlalu besar. Kebijakan ini sendiri diterapkan oleh Digital banking PT Bank […]

    Aplikasi Jenius Indonesia

    Aplikasi Jenius Indonesia | SOBAT JENIUS

    Karena sudah memberikan akses gratis sejak pertama kali rilis, kali ini aplikasi Jenius akan mulai menerapkan biaya berlangganan. Untuk menjadi pelanggan dari aplikasi ini sendiri membutuhkan nominal sebesar Rp 10.000 per bulannya. Dengan fitur serta segala hal yang ditawarkan, biaya berlangganan ini terbilang tidak terlalu besar.

    Kebijakan ini sendiri diterapkan oleh Digital banking PT Bank BTPN Tbk Jenius, selaku pembuat aplikasi Jenius. Nantinya kebijakan ini akan diterapkan mulai bulan Januari 2021 mendatang. Jadi pastikan kalian sebagai pengguna Jenius untuk mulai melakukan pembayaran setiap bulannya.

    Mulai Januari 2021, Aplikasi Jenius Akan Kenakan Biaya Bulanan
    BTPN dan Jenius | TrenAsia

    Nama Kebijakan Terbaru Jenius

    Jenius sendiri menamai kebijakan baru ini “Feesible“. Sesuai dengan namanya, pengguna diharuskan untuk membayar biaya berlangganan setiap bulannya. Walaupun begitu, anehnya Jenius tidak mengonfirmasikan, apakah hal ini dilakukan untuk membayar biaya admin, atau aplikasinya yang menjadi berbayar.

    BTPN mengatakan “kami melakukan ini untuk menyediakan solusi finance yang lebih baik dan demi kelanjutan hidup aplikasi Jenius. Jika aplikasi ini tidak mendapatkan sokongan dana, maka kami tidak akan bisa memberikan apa yang diinginkan pengguna”.

    “Biaya berlangganan Feesible akan langsung dipotong pada rekening pengguna Jenius. Jika akun pengguna tidak memiliki saldo, tagihan ini akan ditambahkan pada pembayaran bulan depan dan begitu pula seterusnya”.

    Jika pengguna berlangganan aplikasi Jenius, maka akan mendapatkan berbagai fitur. Pertama pengguna akan mendapatkan tabungan fleksibel (Flexi Saver), kedua tabungan autodebit (Dream Saver) dan ketiga deposit berjangka (Maxi Saver). Ketiga fitur tabungan tersebut dapat pengguna sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

    BACA JUGA:  Mengenal Jimmy Donal Wales, Sosok Founder Wikipedia yang Andalkan Donasi

    Tidak hanya itu saja, pengguna juga akan mendapatkan fitur kartu debit Jenius yang tidak memiliki biaya administrasi bulanan. Seperti 1 kartu debit m-Card, 1 kartu debit e-Card dan tiga kartu debit x-Card.

    Mulai Januari 2021, Aplikasi Jenius Akan Kenakan Biaya Bulanan
    Ilustrasi Aplikasi Jenius | CNBC Indonesia

    Ketika BTPN menginformasikan kebijakan baru ini kepada pengguna mereka, banyak pengguna yang kaget atas hal ini. Bahkan aplikasi Jenius sempat menjadi trending topik di Twitter.

    Untuk kedepannya pihak yang terkait dengan Jenius berjanji untuk membuat fitur yang lebih membantu para pengguna kedepannya. Tunggu saja, karena nantinya juga akan ada inovasi-inovasi terbaru dari Jenius.


    Sumber : Media Informasi

    BTPNIndonesiaJeniusTwitter

    In This Article

    Related Posts