Teknodaim

    Aplikasi Cari Jodoh Ini Lampaui Posisi Netflix

    Sebelum ngebahas soal aplikasi cari jodoh sukses lampaui Netflix, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Persaingan pasar platform yang laris manis diminati pengguna gadget semakin panas di masa Pandemi. Netflix mungkin bisa jadi salah satu pilihan singgah terbaik untuk berdiam […]

    Aplikasi Cari Jodoh Sukses Lampaui Netflix By Teknodaim

    Logo Tinder | Express.co.uk

    Sebelum ngebahas soal aplikasi cari jodoh sukses lampaui Netflix, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Persaingan pasar platform yang laris manis diminati pengguna gadget semakin panas di masa Pandemi. Netflix mungkin bisa jadi salah satu pilihan singgah terbaik untuk berdiam di rumah, namun ternyata itu berlaku lebih keras untuk aplikasi cari jodoh.

    5 Aplikasi dengan Penghasilan Terbanyak

    Aplikasi cari jodoh ataupun kencan online rupanya juga diminati banyak orang di saat mereka harus berdiam di rumah mengamankan diri dari potensi tertular virus. Nah salah satu yang laris manis dan masuk 3 besar penghasilan terbanyak adalah Tinder.

    Dari informasi statistik yang dirilis oleh Sensor Tower, perusahaan yang memberikan masukan tentang ekonomi digital, memperlihatkan kalau Tinder masuk 3 besar dari semua aplikasi non-game di bulan Juni 2020 dengan perolehan pendapatan terbesar.

    Aplikasi Cari Jodoh Ini Lampaui Posisi Netflix

    Dari informasi ataupun data yang tertera milik sumber, didapati kalau Tinder bahkan sukses melampaui pendapatan platform raksasa sekelas Disney+ dan Netflix. Dari data statistik yang dikumpulkan dari Google Play Store dan App Store secara keseluruhan.

    BACA JUGA:  Jepang Merancang Aturan Anti Monopoli untuk Toko Aplikasi Mobile

    Jika ditanya siapa yang teratas, mungkin itu akan sangat sulit digeser, yaitu TikTok. Aplikasi besutan Bytedance itu mencatat raihan pendapatan sekitar 90.7 Juta USD, itu adalah kenaikan 8.3 Juta kali lipat dari penghasilan di bulan Juni 2019 sebelumnya.

    Sementara posisi kedua ditempati YouTube dengan penghasilan 73 Juta USD, nominal itu bertumbuh 48 persen dibandingkan Juni 2019. Dan sebagai informasi, 56 persen pendapatannya tersebut berasal dari Amerika Serikat melalui program berlangganan.

    Sedangkan Netflix dan Disney + berada di bawah 5 besar. Lalu untuk Tinder yang bisa masuk ketiga besar dalam pendapatan terbesar sepertinya tidak mengejutkan. Jenis aplikasi seperti ini memang banyak diminati pengguna di negara-negara geografis.

    Pencapaian yang hebat. Jangan-jangan, kamu adalah salah satu orang yang berperan dalam membuat aplikasi cari jodoh yang sukses lampaui Netflix satu ini, hayo ngaku.

    BACA JUGA:  20 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik dan Gratis

    Sumber: Detik Inet

    Aplikasi Cari JodohNetflixPlay StoreTinder

    In This Article

    Related Posts