Teknodaim

    Terungkap inilah Alasan Kenapa Listy Chan putus dengan Ericko Lim, Kena Karma?

    Listy Chan putus dengan Ericko Lim karena ternyata menerima karma dengan diselingkuhi balik bahkan berkali-kali.

    Listy Chan putus

    Listy Chan | Instagram listychanpokemon

    Listy Chan belakangan ini sempat kembali heboh setelah dirinya yang mengungkapkan alasan kenapa dia putus dengan Ericko Lim melalui Podcast Deddy Corbuzier.

    Melalui sebuah video yang diunggah pada tanggal 2 Februari 2022 di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Terungkaplah sebuah alasan kenapa Listy Chan putus dengan Ericko Lim. Dia mengaku sebagai perusak hubungan antara Ericko Lim dan Jessica Jane di masa lalu, sebagai selingkuhan, Listy merasa tidak bahagia seperti kelihatannya.

    Akibatnya Listy Chan sekarang seperti menerima karma yaitu diselingkuhi balik oleh Ericko Lim bahkan berkali-kali.

    Listy Chan Ternyata Diselingkuhi Balik Oleh Ericko Lim Berkali-kali

    Pada video Podcast Deddy Corbuzier, Listy Chan mengatakan bahwa “Jangan jadi selingkuhan, nyesel. Aku kan pernah ngalamin ya, rasa bersalah banget.”

    Sampai aku ngerasa nggak berhak bahagia, walaupun udah sama Ericko pun. Orang kan bilang aku bahagia ya. Sebenarnya aku nggak bahagia.”

    BACA JUGA:  Begini Cara Mengembalikan Akun Twitter yang kena Suspend
    Terungkap inilah Alasan Kenapa Listy Chan putus dengan Ericko Lim, Kena Karma?
    Listy Chan dan Ericko Lim

    Listy Chan kini menyesali keputusannya untuk menjadi selingkuhan Ericko Lim dan merusak hubungannya dengan Jesica Jane di masa lalu. Mungkin karena sudah pernah menyakiti orang lain, Listy Chan pun tampaknya menerima karma yaitu pernah diselingkuhin balik oleh Ericko Lim bahkan berkali-kali.

    Terakhir aku nanya dia (Ericko Lim) mau pilih cewek itu atau aku, aku masih mau berjuang. Terakhir aku masih mau berjuang, masih mohon balikan gitu,” ungkap Listy Chan.

    Namun Ericko lebih memilih wanita itu dibanding Listy Chan, bahkan Ericko juga membawa selingkuhannya itu ke rumah yang Listy sewa untuk dirinya dan Ericko, ketika Listy tidak ada di rumah.

    Aku bilang ‘kalo lo mau bawa cewek itu aku angkat kaki dari rumah aku aja yang nyerah, ya udah rumahnya buat kamu’ aku gitu,” ungkap alasan kenapa Listy Chan putus.

    BACA JUGA:  Pesan Hacker untuk Kominfo: STOP BEING AN IDIOT!

    Baca juga:


    Demikian itulah tadi informasi terkait alasan kenapa Listy Chan putus dengan Ericko Lim berdasarkan video Podcast di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

    InternetViralYoutuber

    In This Article

    Related Posts