Teknodaim

    Akses di Twitter Lemot, Apa yang Terjadi?

    Banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa koneksi di platform Twitter tidak normal alias Down. Akses di Twitter lemot seperti mengalami sebuah masalah. Bukan hanya di Indonesia saja ternyata, negara lain juga mengalami hal serupa. Dari pantauan di situs Downdetector, terungkap beberapa wilayah memang mengalami gangguan dengan warna merah dan kuning sebagai tandanya. Beberapa negara yang mengeluhkan […]

    Akses di twitter lemot by teknodaim

    Sumber Gambar | CNN.com

    Banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa koneksi di platform Twitter tidak normal alias Down. Akses di Twitter lemot seperti mengalami sebuah masalah. Bukan hanya di Indonesia saja ternyata, negara lain juga mengalami hal serupa.

    Dari pantauan di situs Downdetector, terungkap beberapa wilayah memang mengalami gangguan dengan warna merah dan kuning sebagai tandanya. Beberapa negara yang mengeluhkan ada Indonesia, Malaysia, AS, India, dan Jepang.

    Apa yang Menjadi Masalah?

    Selain mengeluhkan sulit mengakses foto, membuka video atau bahkan membuka cuitan seseorang, tak sedikit pengguna yang melaporkan Twitter tak bisa diakses sama sekali. Apakah kamu salah satu yang mengalami akses di Twitter lemot juga?

    View post on X
    https://twitter.com/aishahzhrh/status/1229350881595809792

    Penulis sendiri merasakan hal serupa, bahkan bukan hanya di Twitter tapi juga di platform sosial media lainnya seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp. Namun hal tersebut tak terjadi sepanjang waktu, hanya terasa saat melewati Maghrib saja.

    BACA JUGA:  8 Akun Twitter yang Bisa Kalian Ikuti untuk Memantau Perang Rusia-Ukraina

    Belum diketahui apa yang menyebabkan Twitter dan platform jejaring sosial media lainnya menjadi lemot. Dugaan penulis sementara, masalahnya ada pada provider Telkom. Tapi itu bukan berarti bahwa yang bermasalah adalah provider.

    Semoga masalah ini segera selesai dan tidak memperlambat aktivitas pengguna lagi. Mungkin kamu punya tambahan atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait apa yang diberitakan ini, boleh dong bagikan ke kita lewat kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    DowndetectorIndonesiaTwitterTwitterTwitter Down

    In This Article

    Related Posts