Teknodaim

    Advan G5 Dukung Anak Muda Berkreatif

    Dimasa new normal telah banyak membawa perubahan dalam segala hal termasuk gaya hidup masyarakat. Kini banyak kegiatan yang butuh kinerja dari perangkat ponsel yang baik untuk dapat menunjang kehidupan di kenormalan baru. Ada juga salah satu kegiatan seperti belanja, bekerja, sampai hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Tetapi, untuk memilih ponsel yang […]

    Advan G5 Dukung Anak Muda Berkreatif By Teknodaim

    Advan G5 Dukung Anak Muda Berkreatif | noobhat.com

    Dimasa new normal telah banyak membawa perubahan dalam segala hal termasuk gaya hidup masyarakat. Kini banyak kegiatan yang butuh kinerja dari perangkat ponsel yang baik untuk dapat menunjang kehidupan di kenormalan baru.

    Ada juga salah satu kegiatan seperti belanja, bekerja, sampai hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Tetapi, untuk memilih ponsel yang cocok digunakan juga harus sebanding dengan kebutuhan masing-masing. Sekarang ADVAN G5 dukung anak muda berkreatif.

    Contonya, dalam kegiatan fotografi mobile. Ponsel harus dapat mempunyai kamera yang memenuhi dengan spesifikasi yang dapat menghasilkan foto bagus. Nah, sekarang produsen ponsel tanah Air yaitu ADVAN memperkenalkan ponsel terbarunya di waktu lalu yaitu ADVAN G5.

    Spesifikasi dari ADVAN G5

    Sekarang ADVAN G5 muncul dengan teknologi kameranya yang canggih, dengan menggunakan tiga buah kamera atau Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Fokus (AF) yang bisa memberikan gambar dengan ketajaman serta detail yang baik. Kamera ini tentu saja bisa membantu anak muda untuk menciptakan karya kreatif pada zaman sekarang seperti membuat konten video atau foto yang bagus.

    BACA JUGA:  Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy A50s & A30s

    ADVAN G5 memiliki kamera depan yang berlensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie terlihat lebih menarik. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight sehingga foto tetap terlihat bagus dan jelas pada malam hari.

    Advan G5 Dukung Anak Muda Berkreatif
    Advan G5 Dukung Anak Muda Berkreatif | tirto.id

    Lalu dari sisi ketahanan pemakaian, ADVAN G5 dibekali baterai yang berkapasitas 4.000 mAh serta dimumpuni dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat ADVAN G5 bisa lebih tahan lama ketika digunakan dalam waktu lama.

    Dapur pacunya ADVAN G5 dimumpuni dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan. Untuk penyimpanannya ponsel ini memiliki 32GB Internal dan juga tersedia slot Eksternal yang bisa menampung kapasitas hingga 128GB.

    Jika dilihat dari segi panel layarnya ponsel ini disematkan dengan layar IPS 6.2″ HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukurannya yang luas ini cukup memuaskan pengguna dan memberikan kenyamanan untuk digunakan saat menonton atau bermain game dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%.

    BACA JUGA:  Tecno Spark 8 Pro, HP Harga 2 Jutaan dengan Fast Charging 33W

    Semua keunggulan ponsel ini bisa anda dapatkan lewat promo pembelian di Lazada. Dari promo ini, ADVAN G5 dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 serta di-bundling dengan Earphone JBL, Notes Premium, ditambah lagi dengan paket data 31GB satu tahun dari AXIS dan juga gamepad.


    Sumber: DetikInet

    Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts