Teknodaim

    Realme Bakal Segera Bawa Teknologi 5G di Ponsel Baru Mereka

    Oktober lalu, Realme baru resmi merilis ponsel anyar mereka yaitu X2 Pro. Smartphone itu juga bakal segera hadir di pasar Indonesia, dan sekarang Realme dikabarkan bakal membawa 5G di ponsel terbarunya. Ponsel yang dimaksud adalah Realme X50 5G. Bocoran mengenai ponsel yang dinamai X50 itu ditemukan di situs Weibo, dan di posting oleh Xu Qi […]

    5g di ponsel terbarunya realme by teknodaim

    5g di ponsel terbarunya realme by teknodaim BACA JUGA:  Berikut 10 Rekomendasi HP Gaming Terbaik dengan Harga 1 Jutaan!

    Oktober lalu, Realme baru resmi merilis ponsel anyar mereka yaitu X2 Pro. Smartphone itu juga bakal segera hadir di pasar Indonesia, dan sekarang Realme dikabarkan bakal membawa 5G di ponsel terbarunya. Ponsel yang dimaksud adalah Realme X50 5G.

    Bocoran mengenai ponsel yang dinamai X50 itu ditemukan di situs Weibo, dan di posting oleh Xu Qi Chase selaku CMO Realme sendiri. Dia mengatakan kalau X50 akan jadi ponsel mereka pertama yang sudah dibekali oleh teknologi 5G. Wah semakin menarik bukan.

    Jadwal Rilis X50 5G

    Disebutkan juga kalau ponsel yang diumumkan itu bakal menghiasi akhir tahun, artinya kemungkinan akan rilis sebelum memasuki tahun baru 2020. Xu Qi juga mengunggah gambar dari ponsel X50 5G. 5G di ponsel terbarunya Realme.

    Kemudian, calon smartphone akhir tahun yang satu ini bakal dibekali oleh punch hole yang menyimpan dua kamera depan. Arti dibalik penamaan X50 yang seperti jauh melompati X2 juga dijelaskan oleh Xu Qi, kecuali jadwal rilis X50 5G.

    BACA JUGA:  Berikut Spesifikasi dan Harga Ponsel Realme C11 di Indonesia

    Ia mengatakan kalau seri X adalah tempat Realme memamerkan teknologi terbaru mereka, angka 5 merepresentasikan teknologi 5G yang ada di ponsel tersebut, sedangkan angka 0 menunjukkan sebuah permulaan dari pemakaian teknologi 5G di ponsel buatannya.

    Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut yang lebih detail mengenai hal ini. Kita semua pasti banyak yang berharap agar ponsel yang menggunakan teknologi 5G bisa mulai masuk ke tanah air. Kalau ada tanggapan, tulis ya di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    RealmeRealme X50Realme X50 5G

    In This Article

    Related Posts