Teknodaim

    Waduh, 2 Karyawan Indosat Positif Terinfeksi Covid-19

    Sebelum bahas soal karyawan Indosat yang positif Covid-19, Teknodaim ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya. Kabar buruk datang dari salah satu provider ternama yaitu Indosat Ooredoo, dimana pihaknya sudah mengkonfirmasi bahwa ada 2 karyawannya yang didiagnosa positif […]

    Karyawan Indosat Positif Corona By Teknodaim

    Foto Balon Indosat | Liputan6.com

    Sebelum bahas soal karyawan Indosat yang positif Covid-19, Teknodaim ngasih tau nih bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, klik tombol Subscribe ya.

    Kabar buruk datang dari salah satu provider ternama yaitu Indosat Ooredoo, dimana pihaknya sudah mengkonfirmasi bahwa ada 2 karyawannya yang didiagnosa positif terinfeksi virus Corona atau yang bernama resmi Covid-19.

    Konfirmasi yang dimaksud disampaikan Indosat melalui SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk. Perusahaan tentunya berharap tidak ada lagi pegawai mereka yang mengalami hal serupa, dan ingin terbebas.

    Penanganan Korban

    Soal bagaimana kedua pasien atau pegawai mereka yang terinfeksi, Indosat Ooredoo memastikan bahwa mereka para korban terinfeksi ditangani dengan prosedur medis dan kesehatan sesuai dengan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

    Indosat sendiri sudah wanti-wanti sebelumnya, berbagai upaya pencegahan dan perlindungan dilakukan untuk menghindari penyebaran wabah. Mereka bahkan juga menerapkan WFH atau Work From Home, pegawai bekerja dari rumah saja.

    Waduh, 2 Karyawan Indosat Positif Terinfeksi Covid-19
    Indosat Ooredoo | Technologue.id

    Temuan karyawan Indosat yang positif tadi juga berkat adanya fasilitas pengukur suhu tubuh di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan. Alat itu tak hanya digunakan untuk mengidentifikasi karyawan, tetapi juga tamu mereka.

    BACA JUGA:  Mengenal Advertising, Fungsi dan Cara Kerjanya Sebagai Layanan Periklanan

    Kemudian, Indosat juga memberikan edukasi dan informasi terkini terkait Covid-19 kepada para pegawai secara terus menerus. Mereka sudah mengikuti seluruh kebijakan dari pemerintah dalam menghadapi dan menangani wabah Corona.

    Sejauh ini Covid-19 sudah menginfeksi lebih dari 500 orang di Indonesia dan juga menyebabkan 49 diantaranya meninggal dunia. Sementara itu dari seluruh dunia, sudah terinfeksi hampir 400.000 orang dan 16.000 lebih diantaranya meninggal.

    Related Posts