AplikasiTips

Harga Paket Langganan Mola TV Terbaru 2022

Seiring berjalannya waktu layanan streaming online semakin banyak bermunculan, contohnya seperti Netflix, Mola TV dan masih banyak yang lainnya. Nah Mola TV sendiri merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan seperti film, serial tv, sampai acara olahraga. Nah oleh karena itu kali ini kami ingin berbagi informasi soal harga paket Mola TV terbaru 2022.

Buat kamu yang belum tau, Mola TV merupakan platform layanan televisi asli Indonesia yang dikelola oleh Polytron. Selain konten gratis, tentunya Mola TV juga menawarkan konten premium bagi pelanggannya.

BACA JUGA:

Berikut Harga Paket Mola TV Terbaru 2022

Sebelumnya, Mola TV sempat naik daun berkat tayangan eksklusif siaran langsung Premier League atau Liga Inggris ketika tidak ada channel tv lokal. Namun kini Mola TV juga menyediakan konten-konten film eksklusif.

1. Mobile Stream

Mobile Stream
Mobile Stream | gizmologi.id

Harga paket Mola TV yang pertama Mobile Stream. Seperti namanya paket ini ditunjukkan bagi para pelanggan yang suka menonton menggunakan HP atau Tablet, biasanya menonton film menggunakan HP ketika sedang bersantai.

Nah buat kamu yang ingin membeli paket ini, harganya terbilang cukup murah yaitu sekitar 40.000 per bulan. Terus paket ini juga menyediakan berbagai konten yang ada di Mola TV dengan resolusi 720p untuk 1 device.

2. Entertainment+Sport Single Stream

Entertainment+Sport Single Stream | Harga Paket Mola TV
Entertainment+Sport Single Stream | Teknodaim

Harga paket Mola TV selanjutnya yaitu Entertainment+Sport Single Stream. Berbeda dengan paket Mobile Stream yang khusus untuk Smartphone, paket ini bisa kamu gunakan untuk Laptop, Komputer, TV, HP, Tablet.

Nah buat kamu yang tertarik untuk membeli paket ini, harganya cukup murah yaitu sekitar 60.000 per bulan. Selain itu paket ini menyediakan semua konten yang ada di Mola TV termasuk olahraga. Terus semua kontenya Full HD untuk 1 device.

3. Entertainment+Sport Double Stream

Entertainment Sport Double Stream | Harga Paket Mola TV
Entertainment+Sport Double Stream | detik.com

Harga paket Mola TV berikutnya yaitu Entertainment+Sport Double Stream. Sama seperti paket sebelumnya, paket ini bisa kamu gunakan untuk HP, Tablet, Laptop, Komputer, TV. Selain itu paket ini juga terbilang cukup murah yaitu sekitar 90.000 per bulan.

Selain itu pengguna yang membeli paket ini bisa mengakses semua konten termasuk olahraga, terus paket ini juga menyediakan sampai 4K. Namun bagusnya paket ini dari paket sebelumnya, pengguna bisa menggunakan 2 device secara bersamaan.

4. Entertainment+Sport Family Stream

Entertainment+Sport Family Stream
Entertainment+Sport Family Stream | gizmologi.id

Terakhir yaitu paket Entertainment+Sport Family Stream. Paket yang satu ini jauh lebih bagus dari paket sebelumnya dan bisa digunakan secara bersamaan di 4 device. Tentunya paket ini sangat cocok untuk keluarga.

Paket ini cuman diharga sekitar 160.000 per bulan, terus pengguna juga bisa mengakses semua konten yang ada di Mola TV termasuk olahraga dengan resolusi Full HD sampai 4K.

Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola Tv
Cara Berlangganan Mola Tv | massire.xyz

Sekarang kita sudah mengetahui harga paket Mola TV dan kelebihan setiap paketnya. Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana berlangganan Mola TV? Buat kamu yang tertarik ingin berlangganan Mola TV, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pembeliannya di bawah ini.

  • Pertama kamu masuk ke website resmi Mola TV, menggunakan akun yang kamu miliki.
  • Klik Beli Akses pada menu sebelah kiri bawah.
  • Lalu pilih paket yang ingin kamu beli dan klik Beli Paket.
  • Konfirmasi pesanan mu dan klik Select your payment method.
  • Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan klik bayar.
  • Konfirmasi pembayaran mu dan kini kamu bisa mengakses seluruh konten yang disediakan Mola TV.

Demikianlah informasi soal harga paket Mola TV terbaru 2022. Nah setelah membaca artikel ini dan mengetahui paket harganya, kira-kira nih kamu tertarik untuk berlangganan Mola TV? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts