WhatsApp Hadirkan Companion Mode di iOS, Bisa Pake Satu Akun di 4 Perangkat Sekaligus!

Dan

Dan

Akhirnya, iOS juga kedapatan update untuk fitur Companion Mode, yang dimana dapat membuat pengguna menggunakan 1 akun dalam 4 perangkat sekaligus.

WhatsApp Hadirkan Companion Mode di iOS, Bisa Pake Satu Akun di 4 Perangkat Sekaligus!

WhatsApp Hadirkan Companion Mode di iOS, Bisa Pake Satu Akun di 4 Perangkat Sekaligus! | PhoneWorld

Baru-baru ini, WhatsApp meluncurkan Companion Mode, fitur baru yang memungkinkan satu akun WhatsApp dapat digunakan pada 4 perangkat Android secara bersamaan.

Sekarang, fitur tersebut telah resmi hadir di WhatsApp versi iOS. Ini berarti pengguna iPhone dapat menggunakan satu akun WhatsApp yang sama di empat iPhone secara bersamaan.

WhatsApp telah mengumumkan pembaruan baru melalui halaman aplikasinya di App Store. Pada halaman tersebut, disebutkan bahwa Companion ini adalah fitur baru yang telah ditambahkan pada WhatsApp iOS versi 23.10.76.

Jadi, bagi pengguna iPhone dengan WhatsApp versi lama di bawah 23.10.76, sekarang disarankan untuk mengunduh versi terbaru di App Store jika ingin menggunakan Companion Mode ini.

Cara Pakai Fitur Companion Mode di iOS

WhatsApp Hadirkan Companion Mode di iOS, Bisa Pake Satu Akun di 4 Perangkat Sekaligus!
Cara Pakai Fitur Companion Mode di iOS | Digital Information World

Kamu bisa menghubungkan akun WhatsApp di iPhone lain dengan cara memindai kode QR yang ada di iPhone utama dan memasukkan nomor ponsel kamu melalui menu “Link this device” yang tersedia di laman masuk (login) aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA:  Xiaomi 13 Ultra, Ponsel Flagship Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau

Ada dua fitur yang eksklusif dan tidak tersedia di iPhone lain yang terhubung dengan fitur Companion Mode. Fitur-fitur tersebut adalah Messaging Broadcast List dan Status Updates. Hal tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023.

Jadi perlu diingat bahwa iPhone lain yang terhubung melalui Companion Mode tidak akan memiliki semua fitur karena bukan merupakan perangkat utama.

WhatsApp Hadirkan Companion Mode di iOS, Bisa Pake Satu Akun di 4 Perangkat Sekaligus!
Fitur Terbaru WhatsApp | AllBlogThings

Selain itu, terdapat juga fitur baru di aplikasi WhatsApp versi terbaru ini. Beberapa di antaranya termasuk fitur Keep yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan pesan dalam percakapan yang menggunakan fitur Disappearing Messages, fitur otomatis untuk memutar gambar gerak (GIF) dalam percakapan tanpa harus mengkliknya, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Seperti disebutkan di atas, fitur-fitur ini baru ini bisa dinikmati pengguna WhatsApp iOS versi terbaru, yaitu 23.10.76. Artinya, pengguna bisa memperbarui versi WhatsApp mereka di App Store apabila masih menggunakan versi aplikasi yang lebih lama.

BACA JUGA:  Intip Spesifikasi Nothing Phone 3 dengan Snapdragon 8+

Apabila belum mendapatkan fitur-fitur ini setelah memperbarui WhatsApp, maka mereka tampaknya harus bersabar sedikit. Sebab, fitur-fitur terbaru WhatsApp biasanya digelontorkan secara bertahap ke seluruh pengguna.

AndroidAppleiosiPhoneWhatsApp

Related Posts