Teknodaim

    Intip Spesifikasi Huawei P70 Yang Bikin iPhone Gelisah

    Kabar terbaru Huawei mengungkapkan bahwa Huawei P70 akan segera meluncur, dan bocoran spesifikasinya membuat Apple semakin gelisah

    Intip Spesifikasi Huawei P70 Yang Bikin iPhone Gelisah

    Intip Spesifikasi Huawei P70 Yang Bikin iPhone Gelisah

    Kabar terbaru Huawei mengungkapkan bahwa Huawei P70 akan segera meluncur, dan bocoran spesifikasinya membuat Apple semakin gelisah dengan persaingan semakin ketat. Huawei Mate 60 series telah mencuri perhatian di pasar ponsel China dengan kehadirannya yang menantang iPhone.

    Menurut laporan dari Gizmochina, terdapat tiga smartphone baru dari Huawei yang telah muncul di Geekbench. Smartphone pertama adalah AL10, yang kemungkinan adalah varian P70. Smartphone kedua adalah AL80, yang merupakan varian P70 Pro. Sedangkan smartphone ketiga adalah AL00 sebagai varian P70 Art.

    ALT-AL10 memiliki hasil yang cukup baik dalam pengujian single-core dengan mencetak 1243 poin. Namun, dalam pengujian multi-core, ALT-AL10 menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dengan mencapai 3840 poin. Di sisi lain, ALN-AL80 juga menunjukkan hasil yang memuaskan dengan mencetak 1348 poin dalam pengujian single-core dan 4114 poin dalam pengujian multi-core.

    BACA JUGA:  Inilah Spesifikasi dan Harga Nubia Red Magic 6 di Indonesia
    Intip Spesifikasi Huawei P70 Yang Bikin iPhone Gelisah
    Desain Huawei P70

    Tentang Huawei Model AL00

    Model MNA-AL00 menunjukkan hasil yang sangat impresif dalam pengujian kinerja, dengan mencetak skor 1.784 poin dalam pengujian single-core dan 4.589 poin dalam pengujian multi-core.

    Ada kemungkinan bahwa Model AL10 dan AL80 menggunakan chipset Kirin 9000s, yang juga Mate 60 Pro gunakan. Chip ini memiliki konfigurasi 12-core, dengan dua core performa tinggi yang beroperasi pada kecepatan 2,62 GHz, enam core performa yang beroperasi pada kecepatan 2,15 GHz, dan empat core efisiensi yang beroperasi pada kecepatan 1,53 GHz.

    Model AL00 atau P70 Art memiliki chipset Kirin yang baru. Chipset ini menonjol karena memiliki struktur CPU yang berbeda dari yang sebelumnya.

    Kepemilikan Fitur dan Informasi Rilis

    Terdapat empat inti dengan kecepatan 2.02GHz, tiga inti dengan kecepatan 2.75GHz, dan satu inti dengan kecepatan 3.19GHz dalam konfigurasi smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 12GB, seperti yang terungkap dalam daftar Geekbench.

    BACA JUGA:  10 Smartphone Huawei dengan Kamera Terbaik (Update 2020)

    Tiga smartphone Huawei terbaru muncul dalam sertifikasi Radio China dengan nomor model yang mirip, yaitu ADY-AL10 (P70), HBN-AL80 (P70 Pro), dan HBP-AL00 (P70 Art). Dalam sertifikasi tersebut, terungkap bahwa P70 akan memiliki fitur pesan satelit BeiDou, sedangkan P70 Pro dan P70 Art akan mendukung pesan BeiDou serta panggilan satelit melalui Tiantong 1.

    Informasi tentang jadwal peluncuran trio P70 series dari Huawei masih belum perusahaan ungkapkan. Namun, menurut rumor yang sedang beredar, ketiga ponsel tersebut rilis pada tanggal 2 April.

    Baca juga:

    AndroidChipset SmartphoneHuaweiSmartphone Huawei

    Related Posts