Ini Jadwal Perilisan Redmi Note 8 Pro, Smartphone Asique dengan Kamera 64MP

in , , ,
Redmi note 8 pro by teknodaim

Menyusul HP Realme terbaru yang mengusung teknologi kamera beresolusi 64 Mega Piksel, Redmi Note 8 Pro turut hadir dengan sensor kamera mencapai 64 MP pula. Smartphone keluaran Redmi ini sudah mendapatkan jadwal perilisannya.

Produk terbaru Redmi tersebut dijadwalkan akan rilis pada pekan depan nanti.

Lin Bin selaku pendiri dan presiden Xiaomi, sebelumnya memang sudah mengatakan bahwa akan ada dua model smartphone dengan sensor kamera buatan Samsung yakni merek Xiaomi berkamera 108 Megapixel dan satu merek Redmi dengan kamera 64 MP. Salah satunya adalah Redmi yang dimaksud tadi.



Seri terbaru Redmi ini terungkap saat ada poster siaran Redmi yang tayang di jejarin sosial Weibo. Perilisan smartphone tersebut disebut akan rilis pada 29 Agustus ini.

Kamera dari Redmi Note 8 sendiri disebut tempatkan 4 kamera utama dengan tiga diantaranya yang disusun berjejer vertikal. Sedangkan kamera keempat diposisikan di sisi kanan, berdasarkan informasi yang didapat dari GSM Arena.

Kemudian, Readmi Note 8 Pro juga mempunyai sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang tepat di bawah susunan tiga kamera.

Dengan terungkapnya hal ini, Redmi Note 8 tampaknya diluncurkan dalam waktu yang sama dengan versi Pro-nya. Bagaimana pendapatmu? Tulis di kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *