10 HP Samsung Anti Air Terbaik (Update Tahun 2019)

in , , ,
Android anti air terbaik dan hp samsung anti air terbaik by teknodaim

Teknologi smartphone terus berinovasi, termasuk berhasil menghadirkan ponsel tahan air atau anti air. Salah satu vendor ternama yang memproduksinya adalah Samsung. Berikut beberapa Android Anti Air terbaik atau HP Samsung anti air terbaik?

10 Rekomendasi Android Anti Air Terbaik dari Samsung

Sebelumnya, produk ponsel anti air lebih identik oleh brand Sony. Namun Samsung sebagai produsen populer asal Korea Selatan pun tak mau kalah saing. Penasaran dengan daftar HP atau ponsel anti air dari Samsung? Berikut daftarnya:


1. Galaxy S10

Android anti air terbaik dan hp samsung anti air terbaik by teknodaim

HP Samsung anti air terbaik urutan teratas pertama adalah Samsung Galaxy S10. Smartphone ini mengusung Exynos 9820 Octa sebagai tenaga Chipsetnya. Dengan ditemani oleh fitur anti air dan baterai berkapasitas 3400 mAh, kualitasnya cukup baik.

Smartphone Android ini merupakan perangkat anti air yang bahkan dapat bertahan di kedalaman air hingga 1.5 meter dalam hampir sejam. Hal tersebut diperkuat dengan adanya sertifikat IP68. Di kamera utama, ada 12 MP + 12 MP dan 16 MP.


2. Galaxy S10+

Android anti air terbaik dan hp samsung anti air terbaik by teknodaim

Menggunakan Chipset yang sama serta spesifikasi yang mirip dengan S10, varian plus ini juga termasuk ponsel yang tahan air. Dari segi harga, keduanya juga punya kisaran yang mirip. Yang membedakan mungkin hanya pada bagian bodi saja.


3. Galaxy S10e

Varian S10e juga ditanamkan tenagan Chipset yang sama, namun hanya punya dua kamera utama yaitu sensor 12 MP plus 16 MP. Serta kapasitas baterai yang sedikit lebih rendah, yaitu 3100 mAh. Tentunya juga anti air dan bersertifikat IP68.


4. Galaxy Note 9

Android anti air terbaik dan hp samsung anti air terbaik by teknodaim

Kemudian ada Samsung Galaxy Note 9, sebuah smartphone yang menggunakan Chipset Exynos 9810 Octa. Dan punya varian RAM / ROM tertinggi hinga 8 GB / 512 GB. Untuk spesifikasi sisi kamera, ada dua kamera utama sensor 12 MP dan 12 MP.

Serfitikasi anti air IP68 juga sudah didapatkan smartphone ini, dari pengujian didapat kalau Galaxy Note 9 mampu bertahan di dalam air hingga 30 menit pada kedalaman 1.5 meter. Salah satu HP Samsung anti air terbaik berkualitas tinggi.


5. Galaxy S9+

Android anti air terbaik dan hp samsung anti air terbaik by teknodaim
Gambar: BGR.com

Samsung Galaxy S9+ menjadi ponsel tahan air berikutnya. Smartphone besutan Samsung ini mengusung Chipset dan sensor kamera yang sama dengan Note 9. Hanya saja smartphone ini punya kapasitas baterai cukup besar yaitu 3500 mAh.


Baca Juga: Jenis-Jenis Chipset Snapdragon yang Digunakan Android.


6. Galaxy S9

Gambar: PC World

Ada plus, maka ada versi Lite, termasuk S9. Samsung Galaxy S9 juga menggunakan Chipset yang sama dengan versi satunya, namun hanya mengusung baterai berkapasitas 3000 mAh saja, serta kamera utamanya yang hanya satu kamera resolusi 12 MP.


7. Galaxy A8+

Kita masuk ke seri A, ada Samsung Galaxy A8+ yang ditanamkan Chipset Exynose 7885 Octa dan ditemani kapasitas baterai sebesar 3500 mAh. Smartphone yang satu ini juga mampu bertahan pada kedalaman air hingga 1.5 meter selama setengah jam.


8. Galaxy A8

Gambar: CNet

Untuk versi A8 Lite, Chipset, resolusi kamera serta kapasitas baterainya sama. Kemudian punya perbedaan hanya harga yang tidak berbeda jauh, yang membedakan adalah ukuran layar A8 Lite yang sedikit lebih kecil daripada A8+.


9. Galaxy Note 8

Ada Note 9 berarti ada pendahulunya dong, iyap. Samsung Galaxy Note 8 termasuk ke golongan smartphone anti air serta ditanamkan Chipset Exynos 8895 Octa. Seri Samsung Note ini juga mampu bertahan di dalam air selama 30 menit.


10. Galaxy S8 Active

Untuk pertama kalinya dalam daftar ini, ada ponsel Samsung anti air yang menggunakan Chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 835. Android satu ini punya kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dan kamera utama beresolusi 12 MP.

Sertifikat IP68 yang didapat, membuatnya bisa dipercaya sebagai smartphone yang mampu mengatasi air dan debu. Samsung Galaxy S8 Active adalah penutup daftar ini.


Itulah tadi beberapa ponsel canggih dengan spesifikasi menengah serta punya ketahanan hebat pada air. Ada rencanan mau pilih satu? Tulis di kolom komentar ya. Sekian artikel yang dapat Teknodaim Share, terima kasih dan semoga bermanfaat.


Referensi: Carisinyal

Jangan lewatkan •
Samsung Bagi-bagi Galaxy S10+ ke Karyawan Saat Penutupan Pabrik di China