AndroidAplikasi

Aplikasi Pengantin Viral di Media Sosial, Begini Cara Downloadnya

Saat ini ada salah satu aplikasi pengantin viral di media sosial, kejadian viral tersebut setelah warganet berbondong-bondong mengunggah berbagai foto diri mereka, layaknya seorang pengantin di medsos mereka.

Sampai saat ini Twitter, Facebook dan TikTok lagi ramai membahas aplikasi tersebut. Software Android satu ini sangat menghibur khususnya bagi kaum hawa, karena mereka bisa membayangkan saat diri mereka menjadi seorang pengantin.

Baca Juga:

Aplikasi Pengantin Viral di Media Sosial

Aplikasi Pengantin Viral
Aplikasi Pengantin Viral | bufipro.com

Software yang sedang ramai diperbincangkan tersebut bernama Tempo, saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Walaupun saat menggunakan aplikasi ini harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan sebesar Rp 184 ribu per tahun.

Tetapi pengguna masih bisa menggunakan aplikasi ini selama 3 hari dalam masa uji coba. Sebelum kita mengulas bagaimana cara edit video jadi pengantin di aplikasi Tempo, sebaiknya kita kenali dulu apa itu aplikasi Tempo?

Apa Itu Aplikasi Tempo?

Saat Teknodaim lihat di deskripsinya, Aplikasi Tempo adalah aplikasi editor video musik dengan menggunakan efek transisi yang sangat keren. Selain itu Tempo juga telah tersedia banyak tema populer yang bisa digunakan untuk mengedit secara mudah dengan berbagai pilihan musik.

Template yang ditawarkan di dalam aplikasi ini juga beragam, mulai dari cinta, lirik, emoji, kartun dan lainnya. Untuk fitur-fitur unggulan aplikasi Tempo atau aplikasi pengantin viral di media sosial satu ini sebagai berikut:

  • Tersedia ratusan filter
  • Banyak sekali efek transisinya
  • Stiker wajah yang presisi
  • Bisa di share foto/video ke Facebook dan media sosial lainnya.

Melalui aplikasi Tempo ini kamu akan menemukan berbagai bentuk riasan dan pakaian pengantin yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Cara Edit Video di Aplikasi Tempo

Buat yang penasaran dengan cara edit video di aplikasi Tempo, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  • Pastikan kamu sudah download aplikasi Tempo di smartphone melalui Play Store atau App Store
  • Lalu buka aplikasi Tempo dan pilih jenis AI Face yang ingin kamu gunakan
Cara Edit Foto Di Aplikasi Tempo
Cara Edit Foto Di Aplikasi Tempo
  • Selanjutnya kamu bisa memilih pada menu riasan seperti Pengantin Murni, Pengantin Berbaju Merah, atau Pengantin Emas
  • Tentukan pilihanmu dan tap pada tombol ‘Gunakan‘ dan pilih foto mana yang ingin kamu edit menjadi pengantin melalui Galeri smartphone.
  • Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga aplikasi Tempo berhasil mengubah foto dalam bentuk video.
  • Terakhir, kamu bisa menyimpan video tersebut di galeri atau tempat penyimpanan smartphone.
  • Kamu juga bisa membagikan langsung video tersebut ke media sosial

Link Download Aplikasi Pengantin yang Viral di Media Sosial

Untuk link download aplikasi Tempo Video Editor sendiri bisa kamu dapatkan melalui link yang sudah Teknodaim sediakan di bawah ini untuk perangkat Android dan iOS. Bagi kamu yang sedang mencarinya, tinggal klik saja salah satu link di bawah ini.

What's your reaction?

Related Posts