ViewSonic X2000B-4K dengan Audio Visual yang Ganteng!

Suhartanti Siswanto

Suhartanti Siswanto

Proyektor ViewSonic X2000B-4K hadir dalam warna hitam dan memiliki desain yang elegan yang dapat kamu sesuaikan dengan […]

Viewsonic X2000b-4k Proyektor (notebookcheck.net)

Viewsonic X2000b-4k Proyektor (notebookcheck.net)

ViewSonic Corp. adalah perusahaan global yang menyediakan solusi layanan visual terkemuka. Mereka baru saja meluncurkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbaru mereka, yaitu ViewSonic X2000B-4K.

Proyektor ini menggunakan teknologi fosfor laser generasi kedua yang memungkinkan lampu laser memiliki usia pemakaian hingga 20.000 jam.

Dengan kualitas gambar 4K HDR yang jernih dan audio yang luar biasa melalui speaker Harman Kardon, proyektor ViewSonic X2000B-4K ini akan meningkatkan pengalaman audio visual kamu secara instan. Cocok digunakan untuk home theater modern.

ViewSonic X2000B-4K dengan Audio Visual yang Ganteng!
ViewSonic X2000B-4K Proyektor (DiBukaBox)

ViewSonic X2000B-4K Menjadikan Ruangan Lebih Harmonis

Proyektor ViewSonic X2000B-4K hadir dalam warna hitam dan memiliki desain yang elegan yang dapat kamu sesuaikan dengan berbagai gaya desain interior.

Dengan rasio lemparan ultra pendek 0,22, proyektor ini merupakan solusi hemat ruang terbaik. Yang mana dapat menampilkan tampilan 100 inci hanya dengan berjarak 23 cm dari dinding. Dengan begitu, proyektor ini dapat menjaga luasnya ruangan di rumah.

Selain itu, proyektor ini memiliki kemampuan untuk disesuaikan pada 4 sudut. Dengan begitu, dapat kamu tempatkan dengan fleksibel di ruang tamu dan memproyeksikan gambar yang sempurna dari segala sudut dengan mudah.

Kemudian, jika permukaan yang diproyeksikan memiliki bentuk melengkung atau bulat, fitur koreksi 60 titiknya akan memastikan gambar yang diproyeksikan tetap proporsional dengan baik.

Ketika tidak kamu gunakan, proyektor ViewSonic X2000B-4K ini tidak akan mengganggu kenyamanan. Selain itu, juga memiliki tampilan estetika yang menakjubkan. So, cocok dan harmonis dengan ruangan.

Memberikan Pengalaman Menarik Untuk Audiovisual

Proyektor inovatif ini lengkap dengan resolusi Ultra HD 4K dan speaker Harman Kardon, serta dukungan suara Dolby dan DTS. Dengan fitur-fitur canggih ini, pengguna dapat merasakan pengalaman audiovisual sinematik di rumah mereka sendiri, baik sebagai pecinta film maupun penggemar konser.

BACA JUGA:

Selain itu, speaker ganda yang proyektor ViewSonic X2000B-4K ini miliki memberikan kualitas audio yang lebih baik, jernih, dan kuat. Baik kamu gunakan untuk menonton film atau mendengarkan konser langsung, speaker ini menghadirkan suara surround yang autentik untuk pengalaman menonton di layar besar.

Penggunaan Yang mudah dan efisien

Seperti televisi konvensional, proyektor ViewSonic X2000B-4K memberikan pengalaman menonton film yang langsung terasa. Dengan hanya satu klik, proyektor ini langsung menyala dan menghasilkan kecerahan serta kualitas warna yang optimal dengan cepat, sehingga pengguna dapat langsung terjerumus dalam hiburan audio visual yang memukau.

Kemampuan Wi-Fi pada proyektor memungkinkan pengiriman langsung dari perangkat, seperti telepon genggam atau tablet, ke layar besar tanpa kabel, sehingga mempermudah berbagi konten dengan cepat dan intuitif.

Dengan fitur koneksi bluetooth, proyektor juga memberikan opsi fleksibel dalam hal audio bagi pengguna. Proyektor dapat kamu gunakan sebagai soundbar Bluetooth, atau sebagai alternatif, audio juga dapat kamu sambungkan dengan headset bluetooth punya kamu untuk menikmati hiburan layar besar tanpa mengganggu orang lain.

Spesifikasi Lengkap ViewSonic X2000B-4K

  • Resolusi asli 4K Ultra HD dengan kecerahan 2.000 ANSI Lumens
  • Lensa proyeksi ultra pendek 0,22
  • Menggunakan teknologi laser generasi kedua
  • Kualitas warna yang luar biasa dengan Teknologi Cinema SuperColor™ dari ViewSonic dengan 100% Rec.709
  • Speaker Harman Kardon internal ganda 50W: 25W untuk kubus (tweeter x2 10W dan woofer 15W)
  • Dukungan audio Dolby dan DTS
  • Wi-Fi internal untuk membagikan layar secara nirkabel dan konektivitas Bluetooth untuk streaming audio
  • Integrasi audio yang mudah dengan dukungan HDMI ARC
  • Harga: Rp 60.000.000

Nah, seperti itulah informasi mengenai proyektor ViewSonic X2000B-4K. Semoga artikel di atas dapat membantu kamu dalam menambah informasi tentang proyektor dari ViewSonic.

AudioVisualProyektorProyektor Ultra HD 4KViewSonicViewSonic X2000B-4K

Related Posts