Samsung Galaxy Watch 7 Hadir dengan Performa Lebih Kencang

Hervi Nurul

Hervi Nurul

Informasi tentang Samsung Galaxy Watch 7 yang akan datang yaitu akan tersedia dalam tiga pilihan model, serta dengan performa lebih kencang.

Samsung Galaxy Watch 7 Hadir dengan Performa Lebih Kencang

Samsung Galaxy Watch 7 Hadir dengan Performa Lebih Kencang

Informasi tentang Samsung Galaxy Watch 7 yang akan datang yaitu akan tersedia dalam tiga pilihan model, serta dengan performa lebih kencang. Kemungkinan besar, Samsung Galaxy Watch seri 7 akan menghadirkan banyak perubahan. Berdasarkan rumor terkini, smartwatch Samsung generasi berikutnya akan tersedia dalam tiga varian.

Informasi ini berasal dari pengguna @kro_roe yang membagikannya di Twitter/X. Mereka menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Watch 7 Classic dan Galaxy 7 Pro. Ada juga varian ketiga yang masih belum diketahui secara pasti. Sepertinya varian ketiga tersebut adalah versi standar yang biasanya Samsung rilis setiap tahun.

Namun, ada kemungkinan bahwa varian ini adalah Galaxy Watch dengan desain kotak yang sebelumnya pernah dikabarkan. Selama ini, Samsung selalu meluncurkan dua model Galaxy Watch setiap tahunnya. Namun, jika kabar yang beredar ini benar, maka akan menjadi kali pertama Galaxy Watch hadir dalam tiga model yang berbeda.

BACA JUGA:  Ketahui Cara Menggunakan Fitur Baru Samsung Galaxy A15
Samsung Galaxy Watch 7 Hadir dengan Performa Lebih Kencang
Galaxy Watch 7

Samsung Galaxy Watch 7 memiliki Chip lebih unggul

Setelah menggunakan Wear OS pada tahun 2021, Samsung meluncurkan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Classic, kemudian Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro pada tahun 2022. Pada tahun lalu, mereka kembali ke kebiasaan lama dengan merilis Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic.

Perusahaan mengatakan bahwa chipset ini akan memberikan kinerja yang 30% lebih baik. Selain itu, efisiensi yang 50% lebih tinggi daripada dengan Exynos W930 yang ada di Galaxy Watch 6. Kabarnya, Exynos W940 akan menjadi chipset pertama dari Samsung yang menggunakan fabrikasi 3nm.

Samsung telah berinvestasi dalam pengembangan chip 3nm selama beberapa waktu, dan sekarang mereka sudah memasuki tahap awal produksi pada pertengahan tahun 2022. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan ini sedang menguji pemrosesan generasi kedua.

Samsung Galaxy Watch 7 kemungkinan akan meluncur pada bulan Juli dalam acara Galaxy Unpacked, bersama dengan rilisan terbaru Samsung untuk ponsel layar lipat dan Galaxy Ring.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy A52 Menjadi Penerus Smartphone Android Paling Laris di Dunia

Baca juga:

samsungSamsung GalaxySmartwatchsmartwatch samsung

Related Posts