menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comRekomendasi7 Rekomendasi Wireless Headphone Terbaik Dibawah Rp 200 Ribu

7 Rekomendasi Wireless Headphone Terbaik Dibawah Rp 200 Ribu

Rekomendasi 7 Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu

Kalian sedang mencari headphone wireless terbaik dengan budget kurang dari 200 ribu? Namun sudah mencari kemana-mana dan tidak mendapatkannya? Tenang, karena kali ini Teknodaim ingin membagikan 7 rekomendasi wireless headphone terbaik dan murah dibawah 200 ribu dengan kualitas terbaik di harganya. Penasaran bagaimana headphone tersebut? Yuk ikuti rekomendasi di bawah ini.

Oh iya, headphone wireless yang Teknodaim rekomendasikan ini bisa untuk mendengar musik dan bermain game ya. Namun sayangnya, di list ini terdapat beberapa headphone yang akan delay saat bermain game. Kalo kalian sudah paham, yuk lanjut ke rekomendasi wireless headphone dibawah 200 ribu ini!.

7 Rekomendasi Wireless Headphone Dibawah 200 Ribu

Rekomendasi Wireless Headphone Terbaik Dan Murah 1
Rekomendasi Wireless Headphone Terbaik Dan Murah | twitter.com

Beberapa produk headphone terbaik yang Teknodaim rekomendasikan di bawah ini dijamin cocok banget buat kamu yang ingin memiliki headphone wireless tapi harga terjangkau.

1. Rexus M1 Wireless

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Rexus M1 Wireless
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Rexus M1 Wireless | MX Komputer

Untuk rekomendasi wireless headphone terbaik dan murah pertama Teknodaim punya headphone buatan dari Rexus nih, yaitu M1 Foldable.

Katanya, headphone ini cocok untuk para gamers mobile karena memiliki fitur audio stereo, tanpa kabel, bluetooth dan FM mode. Terlebih lagi, headphone Rexus M1 ini mempunyai mic juga loh, jadi cocok banget buat para gamers mobile buat bermain PUBG Mobile dan semacamnya.

Baterai100 mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 188.700

2. Sonic Gear Airphone 5 Wireless

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Sonic Gear Airphone 5 Wireless
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Sonic Gear Airphone 5 Wireless | Pinterest

Sedangkan untuk yang kedua, Teknodaim merekomendasikan headphone buatan dari Sonic Gear, yaitu Airphone 5 Wireless. Tidak seperti Rexus M1 Foldable, headphone ini Sonic Gear katakan khusus untuk pecinta musik. Karena headphone ini sudah mempunyai fitur Strong Bass dan ClearAudio yang membuat headphone ini layak menjadi pilihan para pecinta musik.

JANGAN LEWATKAN •
Poco Akan Merilis Perangkat Baru, Tapi Bukan Smartphone!
Baterai200mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 146.000

3. Sonic Gear Airphone 3 Wireless

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Sonic Gear Airphone 3 Wireless
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Sonic Gear Airphone 3 Wireless | Cerita Daffana

Rekomendasi wireless headphone terbaik dan murah selanjutnya adalah Airphone 3. Sama seperti atasannya, yaitu Airphone 5 dari Sonic Gear, Airphone 3 ini juga dikhususkan untuk pecinta musik.

Soalnya headphone ini memiliki fitur Bluetooth 5.0, Strong Bass dan ClearAudio yang membuat headphone ini sangat cocok untuk pecinta musik. Sonic Gear juga berkata, berkat fitur Bluetooth 5.0 ini, pengguna tidak akan merasakan delay saat mendengarkan musik.

Baterai200mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 139.000

4. JBL Wireless Headphone HM-07

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, JBL Wireless Headphone HM-07
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, JBL Wireless Headphone HM-07 | iTech Berjaya

Untuk rekomendasi headphone wireless terbaik dibawah 200 ribuan kita beralih ke merek lain nih, yaitu JBL HM-07. Kalau kalian tau merek tersebut pastinya sudah yakin kan dengan performa yang diberikannya? Yap, headphone ini sangat cocok untuk musik, mengingat perusahaan JBL memang lebih fokus untuk membuat peripheral untuk pecinta musik daripada gamers.

JANGAN LEWATKAN •
10 Headset dan Headphone Gaming Terbaik yang Worth It di Tahun 2020
Baterai250mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 127.000

5. JBL Wireless Headphone 930BT

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, JBL Wireless Headphone 930BT
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, JBL Wireless Headphone 930BT | Mymarket

Sedangkan untuk rekomendasi wireless headphone terbaik dan murah yang kelima, kita juga masih memilih merek yang sama nih, yaitu JBL 930BT.

Headphone ini cocok untuk bermain game dan juga mendengarkan musik berkat Bluetooth 5.0 yang membuat suara yang keluar dari perangkat kita lebih cepat. Terlebih lagi bagi yang suka perangkat ala-ala gaming, headphone ini juga mempunyai LED yang akan menyala ketika digunakan loh.

Baterai250mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 130.000

6. INONE Wireless Headset KT-900 With Mic

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, INONE Wireless Headset KT-900 With Mic
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, INONE Wireless Headset KT-900 With Mic | INONE

Untuk rekomendasi yang keenam, kita memiliki headphone dari merek lain juga nih, yaitu INONE KT-900. Walaupun mereknya tidak terlalu terkenal, headphone ini memiliki suara yang bagus loh.

Hal tersebut sendiri bisa terjadi karena beberapa fitur yang diberikannya. Terlebih lagi, headphone ini juga memiliki mic yang dapat membuat pengguna berbicara ketika sedang menelpon atau bermain game.

JANGAN LEWATKAN •
Poco Akan Merilis Perangkat Baru, Tapi Bukan Smartphone!
Baterai150mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 129.000

7. Unitech Super Bass Wireless D-422

Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Unitech Super Bass Wireless D-442
Wireless Headphone Terbaik Dibawah 200 Ribu, Unitech Super Bass Wireless D-442 | Unitech

Rekomendasi wireless headphone terbaik dan murah terakhir, yaitu Unitech D-422. Headphone ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan headphone wireless namun memiliki bass yang besar.

Karena Unitech sendiri mengklaim headphone D-422 ini memiliki fitur yang bernama Super Bass. Sesuai namanya, fitur tersebut berguna untuk membuat headphone mengeluarkan bass yang besar dan menekan.

Baterai400mAh
SlotMicro-USB
Driver40mm
HargaRp 129.000

Nah, jadi bagaimana menurut kalian rekomendasi wireless headphone terbaik dibawah 200 ribu yang dirangkum oleh Teknodaim ini? Jika ada yang ingin kalian katakan, jangan lupa mengatakannya lewat kolom komentar ya!.

Tambah Komentar