Media SosialBerita

Inilah Arti LKS di TikTok yang Lagi Ramai di Bahas!

Apa arti dari LKS di Tiktok, hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan yang kini sedang viral dan diperbincangkan oleh para pengguna TikTok. Tentunya banyak netizen yang mencari tahun soal arti dari LKS karena penasaran, pasalnya istilah tersebut merupakan istilah baru. Nah oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin membahas arti LKS Tiktok.

TikTok merupakan sebuah plaform media sosial layaknya seperti Instagram, Twitter, Facebook dan yang lainnya. Aplikasi Tiktok ini mengizinkan penggunanya untuk membuat video musik pendek, selain itu Tiktok juga fitur Live Stream.

BACA JUGA:

Arti LKS Tiktok yang Wajib Kamu Ketahui

Jadi buat kalian yang belum tau, LKS adalah metode atau cara yang bisa membuat video yang kita upload ke Tiktok cepat FYP. LKS itu singkatan dari Like, Komen dan Share. Simpelnya setiap video yang kalian temui, kalian harus memberikan Like, Komen dan Share.

Arti Lks Tiktok
Arti Lks Tiktok | mediablitar.pikiran-rakyat.com

Dengan cara tersebut, video yang di upload ke Tiktok akan lebih cepat masuk FYP. Tentunya metode tersebut sudah dicoba oleh para pengguna Tiktok, dan kebanyakan dari mereka mengakui kalau metode ini membuat video mereka cepat masuk FYP.

Kenapa Sudah Pakai Metode LKS Tapi Tidak Masuk FYP?

Terus yang menjadi pertanyaannya adalah, kenapa sudah memakai metode LKS tapi video yang kita upload masih belum masuk FYP? Jadi perlu kalian catat, metode yang satu ini memang terbukti ampuh dan mempercepat video masuk FYP.

Kenapa Sudah Pakai Lks Tidak Fyp
Kenapa Sudah Pakai lks Tidak fyp | bicaraberita.com

Namun tidak semua video yang menggunakan metode LKS langsung masuk FYP, tetap saja kembali ke awal apakah video yang kamu buat menarik atau tidak. Kalau pun video yang kamu buat sudah memakai metode LKS tapi masih belum FPY, maka video tersebut masih belum menarik bagi orang lain.

Nah kalau video yang kamu buat itu menarik, pastinya akan cepat masuk FYP apa lagi menggunakan metode ini, maka lebih cepat masuknya. Selain video yang kamu upload belum menarik, terus video yang kamu buat juga tidak menggunakan sound dan hastag yang tepat.


Demikianlah pembahasan soal arti LKS Tiktok. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian langsung mencoba metode LKS? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts