iPhone 15 Pro Rilis dengan Desain Headset AR Apple Vision Pro

Hervi Nurul

Hervi Nurul

iPhone 15 memiliki tampilan yang mirip dengan headset AR Apple Vision Pro dan dijual dengan harga Rp 125 Juta.

iPhone 15 Pro Rilis dengan Desain Headset AR Apple Vision Pro

iPhone 15 Pro Rilis dengan Desain Headset AR Apple Vision Pro

iPhone 15 memiliki tampilan yang mirip dengan headset AR Apple Vision Pro dan dijual dengan harga Rp 125 Juta. Caviar, perusahaan yang sering mengubah perangkat teknologi mewah, telah melakukan modifikasi pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Pada kali ini, modifikasi Caviar terbilang sangat menarik karena mereka menciptakan iPhone 15 Pro dengan desain yang terinspirasi dari headset Augmented Reality (AR) Apple Vision Pro. Caviar telah menghasilkan ponsel mewah khusus untuk pengguna Apple Vision Pro.

“Desainnya menggabungkan elemen penting dari headset VR, sehingga membuat perangkat Anda menjadi benar-benar unik,” demikian yang ditulis oleh Caviar di situs resmi Caviar global pada hari Jumat (15/3/2024).

Peningkatan pada duoponsel ini dari Caviar berfokus pada tampilan perangkat. Caviar menggunakan beberapa fitur dari Vision Pro untuk diterapkan pada kedua flagship Apple saat ini. Contoh dari bentuk-bentuk desain Vision Pro yang berbeda, seperti ventilasi dan garis oranye yang mempercantik bagian belakang ponsel.

BACA JUGA:  Penjualan iPhone di China Menurun, Ketahui Penyebabnya
iPhone 15 Pro Rilis dengan Desain Headset AR Apple Vision Pro
Desain Headset AR Vision Pro

Spesifikasi Ponsel dengan Desain Apple Vision Pro

Pada Vision Pro, elemen-elemen tersebut diterapkan pada headband perangkat. Ponsel ini memiliki desain Apple Vision Pro yang unik. Caviar juga menambahkan sentuhan biru pada bagian bawah ponsel untuk memberikan kesan yang lebih menarik. Pemilihan warna biru ini dengan mempertimbangkan warna kaca film Vision Pro.

Sementara itu, material yang berfungsi untuk berbagai item tersebut terbuat dari titanium dan enamel. Perubahan ini hanya berlaku untuk tampilan saja. Dengan demikian, secara fungsional, iPhone 15 Pro/Max yang telah termodifikasi ini tetap sama seperti smartphone pada umumnya. Tidak ada fitur dari Vision Pro yang diintegrasikan ke dalam smartphone ini.

Caviar telah melakukan modifikasi pada ponsel ini dengan melapisi emas 24 karat. Pada bulan September tahun lalu, Caviar memperkenalkan dua model iPhone 15 Pro yang telah termodifikasi, yaitu model 15 Pro dan model 15 Pro Max Ultra Gold.

BACA JUGA:  Produksi Masker, Perakit iPhone Ganti Profesi Sementara!

Kedua handphone tersebut memiliki bagian belakang yang terbuat dari emas 18 karat yang dilapisi dengan satin. Di bagian belakangnya terdapat logo Apple yang terbuat dari emas 24 karat (24K).

Harga iPhone 15 Pro

Ponsel yang mewah ini dapat Anda beli dengan harga mulai dari 8.060 dollar AS atau sekitar Rp 125,5 juta. Harga tersebut berlaku untuk model dasar dari ponsel ini dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, konsumen juga memiliki pilihan untuk memilih opsi penyimpanan hingga 1 TB.

Harga iPhone 15 Pro Max mulai dari 8.840 untuk versi standar dengan memori penyimpanan 256 GB. Juga tersedia pilihan kapasitas 512 GB hingga 1 TB. Hanya ada sedikit ponsel dengan merk ini yang tersedia. Menurut situs Caviar, mereka hanya menawarkan 99 unit edisi Vision Pro.

Baca juga:

BACA JUGA:  Berikut Perubahan Besar yang Dibawa iPhone 12!
iPhoneiphone 15iphone 15 pro max

Related Posts