Hardware

10 Rekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik dan Murah!

Sebelum bahas soal rekomendasi kipas angin Portable murah, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Indonesia yang dominan akan cuaca tropis dan musim panas membuat kita sangat mudah berkeringat, bahkan sekalipun ketika kita hanya di rumah saja. Jika di rumah kita bisa menggunakan kipas angin atau AC, lalu gimana jika sedang tidak di rumah?

10 Kipas Angin Portable Murah

Kipas angin Portable adalah solusi yang cocok untuk menghilangkan gerahnya cuaca ketika sedang diluar rumah atau di tempat lain. Alat ini juga ringan dan bisa dibawa kemana saja, serta bisa juga diisi ulang karena menggunakan baterai sebagai dayanya.

Teknodaim punya rekomendasinya, rekomendasi kipas angin Portable murah namun bukan kualitas murahan. Ada pula tombol mengatur kecepatan putaran swingnya:

1. Sunflower Clip Fan F12

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim

Kipas Portable ringan yang satu ini harganya hanya 80 Ribuan aja, bentuknya cantik dan cocok untuk para cewek. Kita bisa mengatur kecepatannya hingga 3 level sesuai kebutuhan. Kipas ini juga punya port USB sehingga bisa dihubungkan ke laptop kamu.

Bentuknya cantik namun tetap praktis, produk ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu. Mudah diarahkan kemana saja dan juga cocok jadi penghias ruangan kamu.

Harga: 80.000 Rupiah +


2. Aromaterapi Portable (Kipas Angin Portable Murah)

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim 1

Produk selanjutnya ini bentuknya lebih besar dan padat, namun performanya tidak kalah dengan yang sebelumnya. Kipas ini punya 2 lobang yang mengeliarkan angin, mungkin bisa bantuk mood kamu yang kacau. Sesuai namanya, ini cocok buat terapi.

Maksudnya cocok untuk menemani kamu terapi, gunakan kipas ini ketika ada waktu luang sehabis olahraga dan lain-lain. Di bagian depan kipas tersebut terdapat laci kecil yang bisa dimasukan serpihan es batu atu air yang membuatnya akan tambah dingin.

Harga: 200.000 Rupiah +


3. Apple Mini Fan Portable

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim 2

Sesuai namanya, Mini Fan Portable ini dirancang dengan ukuran yang kecil dan cocok digunakan untuk kipas ringan bahkan bisa dilekatkan ke ponsel. Kipas angin dengan bentuk bunga ini cocok diberikan kepada anak-anak atau untuk mengipasi balita.

Harga: 35.000 Rupiah +


4. Exquisite Mini Portable Fan

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim 3

Kipas portable selanjutnya juga berukuran mini dan harganya cuman 40 Ribuan saja. Kipas angin ini bisa dipasang ke payung dengan menggantungnya di gagang payung. Alat berbentuk bulat ini compact sehingga mudah dibawa ke mana saja di dalam tas.

Harga: 40.000 Rupiah +


5. Desktop Mini Fan (Kipas Angin Portable Murah)

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim 4

Kipas angin Portable dari Baseus ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari kipas pendingin untuk anak. Pelindung depan pada kipas angin portable ini akan menjaga agar si kecil tidak bisa memasukkan jari-jari ke dalamnya. Aman kok.

Panjang kabel kipas ini 1,5 m, cukup panjang sehingga dapat digunakan pada jarak yang cukup jauh dari sumber listriknya. Angin yang dihasilkannya cukup nyaman.

Harga: 50.000 Rupiah +


6. Cute Mini Fan F4 (Kipas Angin Portable Murah)

Rekomendasi Kipas Angin Portable by Teknodaim 5

Cute Mini Fan F4 mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus buat kamu yang suka liburan ke pantai dan berbaring di bawah matahari. Sembari membuat kulit berubah warna, kamu juga bisa mengadamkan rasa panas dengan menggunakan kipas satu ini.

Harga: 48.000 Rupiah +


7. Robot Portable Mini Fan

Rekomendasi Kipas Angin Portable By Teknodaim

Jika kamu menggunakan angkutan umum untuk bekerja sehari-hari, pastinya sangat mengerti kondisi panas dan pengap akibat berdesakan dengan banyak orang. Pada saat itu kamu memerlukan kipas ringan minimalis, salah satunya adalah kipas ini.

Bentuk kipas ini dibuat estetik seperti bentuk mermaid yang membuatnya mudah saat digenggam. Robot Portable Mini Fan ini juga bisa dikalungkan karena kipas memiliki lubang di bagian atasnya yang dapat kamu pasangkan tali. Tertarik? Ini harganya:

Harga: 90.000 Rupiah +


8. Kipas Angin Portable dengan Spray

Rekomendasi Kipas Angin Portable By Teknodaim

Cuaca panas sering kali membuat kita lelah terlebih lagi jika seharian bekerja. Muka kita bisa jadi hitam dan kusam jika terus-terusan menerima udara panas, ditambah lagi dengan mood yang jadi kurang enak. Nah untuk solusinya, ada kipas satu ini.

Dengan kipas angin Portable satu ini ini, kamu bisa mendapatkan face mist sekaligus merasakan angin dalam waktu bersamaan. Kipas angin portable ini dilengkapi oleh semprotan yang dapat bisa diisi ulang dengan face mist untuk menyegarkan wajah.

Harga: 71.000 Rupiah +


9. Double Mini Fan Portable

Rekomendasi Kipas Angin Portable

Bentuknya unik dan keren, kipas angin hands-free portable dual ini cocok digunakan untuk dibawah berpergian, bisa dipakai saat menghadiri konser selama musim panas ataupun melakukan aktivitas lainnya. Kipas angin ini juga cocok untuk luar ruangan.

Busa fleksibel yang lembut melindungi leher kamu dari ketidaknyamanan dan dengan Brushless motor, kipas angin ini tidak membuat banyak kebisingan sehinga tidak akan mengganggu ketenangan penggunanya. Arah kipas juga bisa diatur sesuai kebutuhan.

Harga: 55.000 Rupiah +


10. Mini Portable Fan Clip (Kipas Angin Portable Murah)

Rekomendasi Kipas Angin Portable By Teknodaim

Yang paling umum dan banyak digunakan orang-orang adalah Mini Portable Fan Clip yang satu ini. Bisa dibawa kemana saja, multifungsi dan rasa anginnya enak. Ada 4 tombol untuk mengatur kecepatan putaran swing disesuaikan dengan kebutuhan.

Daya anginnya cukup besar, dan tidak menghasilkan suara bising. Pokokny jangan ragu dengan produk yang satu ini, rekomended. Harganya juga bersahabat banget loh.

Harga: 67.000 Rupiah +


Itulah berbagai rekomendasi kipas angin Portable yang bisa Teknodaim bagikan buat kalian. Jadi kamu bisa memilih yang tepat sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan. Bila ada produk lain yang layak masuk daftar, tulis di bawah ya. Semoga bermanfaat.


Sumber: My Best ID

What's your reaction?

Related Posts