Game

4 Penyebab Kenapa Kode Redeem Free Fire Tidak Bisa Digunakan

Free Fire atau FF adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Selain itu Garena telah merilis game ini untuk Android dan iOS. Sebagai game poluler tentunya banyak orang yang memainkan game ini, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas Diamond gratis FF, maka kali ini kita akan membahas penyebab Kode Redeem FF tidak bisa dipakai.

Penyebab Kode Redeem FF Tidak Bisa Dipakai

Baca Juga:

Melebihi Batas Masa Aktif

Melebihi Batas Masa Aktif | Kode Redeem FF tidak bisa dipakai
Melebihi Batas Masa Aktif | urbandigital

Penyebab yang pertama yaitu melebih batas masa aktif. Jadi nih buat kalian yang belum tau, biasanya Kode Redeem FF hanya bisa digunakan dalam batas waktu tertentu saja. Lalu ketika masa aktifnya sudah lewat atau kadaluwarsa maka kode tersebut tidak bisa dipakai lagi.

Biasanya 1 kode ini masa aktifnya cuman beberapa hari saja, dan ketika sudah lewat tanggalnya tidak berlaku lagi. Terus harus bagaimana? Yah kalian harus menunggu lagi sampai Garena memberikan kode baru.

Melebihi Kuota Pengguna

Melebihi Kuota Pengguna
Melebihi Kuota Pengguna | medcom

Penyebab selanjutnya yaitu melebihi kuota pengguna. Jadi buat kalian yang belum tahu Kode Redeem Free Fire itu memiliki batas kuota pengguna. Simpelnya dalam 1 kode, bisa dipakai oleh beberapa orang saja.

Kalau kode tersebut sudah melebih batas kuota pengguna, pastinya tidak akan bisa digunakan lagi. Terus harus bagaimana? Yah kalian harus menunggu kode baru, dan harus bergerak cepat untuk menggunakan kode tersebut supaya kebagian.

Penyebab Kode Redeem FF Tidak Bisa Dipakai : Sudah Pernah Digunakan

Sudah Pernah Digunakan
Sudah Pernah Digunakan | liga-indonesia

Penyebab berikutnya yaitu kalian sudah pernah mengguna Kode Redeem tersebut. Jadi buat kalian yang belum tahu, 1 kode itu cuman bisa digunakan satu kali saja. Berarti kalau kalian sudah pernah memakai kode tersebut, maka tidak bisa dipakai lagi.

Nah supaya kalian bisa menggunakan Kode Redeem lagi, berarti kalian harus menggunakan kode lain yang urutan angka dan hurufnya berbeda. Terus Garena juga pasti selalu memberikan kode yang berbeda setiap waktu.

Kode Berasal Dari Luar Region

Kode Berasal Dari Luar Region | Kode Redeem FF tidak bisa dipakai
Kode Berasal Dari Luar Region | talkesport

Penyebab yang terakhir yaitu kode berasal dari laur region. Jadi buat kalian yang belum tau Free Fire itu bukan cuman ada di Indonesia saja, tapi negara-negara lain juga ada, seperti  India, Malaysia, Brazil, Rusia, Turki dan masih banyak lagi.

Nah setiap publisher pasti memberikan Kode Redeem untuk para pemainnya. Terus kalau Kode yang kalian dapatkan tidak bisa dipakai, itu tandanya bukan kode untuk server Indonesia, cara mengatasinya, ya kalian harus mencari Kode Redeem untuk server Indonesia.


Demikianlah informasi yang bisa kami berikan soal Kode Redeem FF yang tidak bisa dipakai. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah informasi yang kami berikan bisa menjawab pertanyaan kalian?

What's your reaction?

Related Posts