Game

Alasan Kenapa eFootball PES 2021 Mobile Tidak Bisa Dibuka

Pada hari Kamis kemarin, game sepak bola eFootball PES 2021 mobile, dilaporkan mengalami masalah server. Karena hal tersebut tentunya banyak beragam keluhan yang dialami oleh para pemain dan mengalir deras di Twitter.

Menurut informasi yang kami dapatkan, masalah utamanya yaitu pengguna tidak bisa login kedalam game karena akses ke server game tersebut sedang membeludak. Bukan cuman di Indonesia saja yang mengalami masalah ini, tapi para pemain eFootball PES 2021 dari berbagai penjuru dunia merasakan masalah yang sama.

Kenapa eFootball PES 2021 Mobile Tidak Bisa Login?

Efootball Pes 2021 Mobile Tidak Bisa Login
Efootball Pes 2021 Mobile Tidak Bisa Login | tekno.kompas.com

Bahkan menurut informasi terbaru yang kami dapatkan pada Jum’at pagi player masih kesulitan untuk masuk kedalam game. Pasalnya ketika player mencoba masuk kedalam game akan muncul jendela pop-up dengan kalimat “Access to the server is currently limited due to heavy traffic. Try again? CODE:C_NAJM_1009”.

Tentunya pihak pengembang game yaitu Konami sudah mengetahui masalah tersebut, dan mereka juga sudah mengumumkan lewat situs resminya kalau masalah tersebut disebabkan olah trafik ke server yang memang sudah penuh.

Namun sayangnya Konami tidak mengatakan kenapa tiba-tiba server diserbu oleh para pengguna dan server tersebut tidak bisa menampung semua player yang ingin masuk kedalam game.

Tapi Konami mengatakan kalau player bisa mencoba menekan tombol Retry secara terus menerus sampai masuk kedalam game. Sebelum adanya masalah ini, Konami sudah melakukan maintenance rutin pada hari Kamis kemarin.


Demikianlah alasan kenapa eFootball PES 2021 Mobile tidak bisa login. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian akan bersabar untuk menunggu atau memaksa masuk dengan terus menekan tombol Retry?

What's your reaction?

Related Posts