Konami Merilis eFootball 2024 dengan Fitur Baru yang Mengesankan

Muhammad Hanif

Muhammad Hanif

Konami, seorang pengembang dan penerbit game asal Jepang, telah meluncurkan game sepak bola “eFootball 2024”

Download Efootball 2024

Download Efootball 2024

Konami, seorang pengembang dan penerbit game asal Jepang, telah meluncurkan game sepak bola “eFootball 2024” untuk berbagai platform, termasuk iOS, Android, PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Permainan ini sebenarnya merupakan pembaruan besar versi 3.0.0 dari “eFootball 2023”.

Jadi, bagi pengguna yang sudah memasang “eFootball 2023” hanya perlu melakukan pembaruan, sedangkan bagi mereka yang belum pernah memasangnya, harus menginstal “eFootball 2024” dari awal.

Selain mengganti nama, permainan yang direbranding dari “Pro Evolution Soccer (PES)” ini juga menawarkan fitur baru yang menarik, seperti “Boosters”. Fitur ini dapat meningkatkan statistik para pemain sepak bola hingga melebihi angka 99.

Dalam eFootball Fitur baru eFootball 2024, terdapat Boosters yang baru. Terdapat tiga jenis Boosters yang telah diumumkan, yaitu “Free-kick Taking”, “Technique”, dan “Agility”.

BACA JUGA:  Steam Menghentikan Dukungan untuk Windows 7, 8, dan 8.1

eFootball 2024 Resmi Dirilis Konami

Setiap jenis Booster memiliki kemampuan yang berbeda-beda, seperti misalnya “Agility” yang dapat meningkatkan kemampuan atlet dalam hal kecepatan, akselerasi, keseimbangan, dan stamina.

Konami Merilis eFootball 2024 dengan Fitur Baru yang Mengesankan
Efootball 2024

Mendatangnya, Konami akan menghadirkan lebih banyak peningkat performa, agar para pemain gamer terbaik dapat memiliki kinerja yang lebih unggul di arena permainan.

Selanjutnya, ada peningkatan dalam gameplay untuk “eFootball 2024”, khususnya dalam aspek “Attacking” dan “Goalkeeping”. Salah satu peningkatan tersebut adalah sistem dribble dan kontrol bola yang lebih responsif, sehingga pemain akan dapat dengan lebih lancar mengelabui musuh.

Selanjutnya, dalam permainan “eFootball 2024” terdapat peningkatan dalam animasi, seperti saat pemain belakang menghalangi bola, atau saat penjaga gawang menahan bola.

Ketika pemain mencoba mode versus AI, terdapat perubahan dalam kecerdasan buatan (AI). Sekarang, atlet dalam tim AI akan mengambil keputusan yang lebih akurat sesuai dengan kondisi di lapangan.

BACA JUGA:  Razer Edge Wifi, Perangkat Game Portabel Terbaru

Tim tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai aksi, seperti menipu pertahanan musuh dengan gerakan palsu, mengendalikan bola dengan lebih intens, atau memberikan umpan tinggi kepada rekan satu tim.

Google Play Menghadirkan eFootball di iOS dan Android

Jadi, kecerdasan buatan ini dapat disesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam permainan, sehingga pemain tidak akan merasa terlalu sulit saat menghadapi kecerdasan buatan yang baru.

Pada update versi 3.0.0 ini, Konami melakukan penyesuaian pada sistem “Form” dan “Condition”, yang melibatkan kondisi mental dan fisik para atlet yang dapat mempengaruhi penampilan mereka di lapangan.

Pada kesempatan ini, atlet yang memiliki performa “Standar” dan “Tidak Konsisten” seringkali berada dalam keadaan “Buruk”, sehingga pemain biasanya enggan memilih mereka sebagai pemain pengganti.

Dalam permainan “eFootball 2024”, kemungkinan terjadinya kondisi “Poor” pada atlet akan berkurang jika mereka memiliki form “Standard” dan “Inconsistent”. Hal ini membuat pilihan pemain pengganti menjadi lebih fleksibel karena jumlah atlet dengan kondisi “Poor” yang minim.

BACA JUGA:  Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Terlengkap! Yakin Gamau Coba?
GameMobile GamersSteam

Related Posts