Game

4 Alasan Lucu Kenapa Free Fire Disebut Sebagai Game Burik

Free Fire atau FF adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Selain itu Garena telah merilis game ini untuk Android dan iOS. Sebagai game yang populer dan banyak orang yang memainkannya, sudah jelas banyak juga yang sering ngatain soal game satu ini. Kali ini kita akan membahas alasan kenapa Free Fire disebut sebagai game burik.

Berikut Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik

Grafis 8 Bit

Grafis 8 Bit | alasan Free Fire disebut game burik
Grafis 8 Bit | okeguys

Alasan yang pertama yaitu karena grafisnya rendah. Sebenarnya sih grafis Free Fire ini tidak 8 bit banget, malah sampai sekarang pihak pengembang masih terus mengembangkan grafis gamenya tanpa mempengaruhi speknya.

Namun kenapa game ini mendapat julukan sebagai game 8 bit? Alasannya sih terbilang cukup lucu. Soalnya bila kita bandingkan dengan game Battle Royale Mobile lainnya seperti PUBG dan Call of Duty cukup berbeda, mangkanya muncullah julukan game 8 untuk FF.

HP Kentang Bisa Memainkannya

Hp Kentang Bisa Memainkannya
Hp Kentang Bisa Memainkannya | harapanrakyat

Alasan selanjutnya karena lekat dengan HP kentang. Jadi seperti yang sudah kami sebutkan pada point sebelumnya, karena FF ini mempunyai grafis dan spek yang tidak sebesar PUBG serta Call of Duty, jadinya HP dengan spek ringan atau kentang masih bisa memainkannya.

Bahkan HP dengan RAM 2 GB masih bisa memainkan game ini, yah meskipun tidak menawarkan visual atau efek yang luar biasa. Namun hal ini menjadi daya tarik, apalagi mengingat kebanyakan orang-orang tidak mempunyai HP dengan spek tinggi.

Banyak Bocah yang Memainkannya

Banyak Bocah Yang Memainkannya
Banyak Bocah Yang Memainkannya | kompasiana

Alasan berikutnya yaitu karena banyak bocah yang main game FF. Jadi seperti yang sudah kita ketahui, karena game Free Fire ini tidak membutuhkan spek dewa, serta karakternya yang keren-keren dan bentuk senjata yang unik.

Mangkanya banyak anak-anak yang memainkan game ini. Sebenarnya sih bukan anak-anak saja, orang dewasa juga ada ko yang memainkan game ini. Bahkan FF juga mendapat julukan sebagai game bocil.

Tidak Mempunyai Pintu

Tidak Mempunyai Pintu | alasan Free Fire disebut game burik
Tidak Mempunyai Pintu | indosport

Terakhir yaitu tidak mempunyai pintu. Sebenarnya sih alasan yang satu ini merupakan point yang paling lucu. Jadi seperti yang kita ketahui dalam game FF, setiap bangunannya tidak mempunyai pintu.

Pastinya hal ini berbeda dong dengan game lain seperti PUBG yang punya pintu. Namun menurut informasi yang kami dapatkan, pintu merupakan salah satu elemen yang paling sulit dalam sebuah game, soalnya sering terjadi Bug saat menggunakan pintu.

Oleh karena itu menurut kami, kalau FF tidak menggunakan pintu itu merupakan hal yang ok saja, soalnya untuk menghindari Bug juga. Tapi mengingat game ini sudah besar, tapi masih belum ada pintu sampai sekarang, ini merupakan hal yang lucu juga sih.


Demikianlah pembahasan dari kami, soal alasan kenapa Free Fire disebut sebagai game burik. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian apakah FF memang game burik atau tidak?

What's your reaction?

Related Posts