Gadget

Xiaomi Redmi 10 Power Akan Rilis di Indonesia?

Xiaomi telah resmi meluncurkan Redmi 10 Power di India dengan spesifikasi yang sangat menggoda. Dengan adanya smartphone baru ini, keluarga Redmi 10 Series akan bertambah satu lagi.

Seperti yang kukatakan sebelumnya, smartphone yang baru resmi di India ini memiliki spesifikasi yang sangat menggoda.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 Power

Dengan varian paling besar, yaitu RAM 8 GB dan ROM 128 GB, kamu tidak perlu lagi khawatir penyimpan kamu kepenuhan. Terlebih lagi, smartphone ini memiliki baterai sebesar 6000 mAh yang terbuat dari Li-Po. Dengan baterai sebesar itu, pasti lama bukan untuk mengchargernya dengan 10W? Tenang, Xiaomi Redmi 10 Power ini dibekali fitur Fast Charging hingga 18W.

Tidak hanya itu saja, kamera smartphone ini juga sangat menarik, yang dibekali dua buah kamera belakang, 50 MP (wide) dan 2 MP (depth). Untuk kamera depannya sendiri hanya dibekali 5 MP dengan f/2.0.

Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 14999 Rupee India atau Rp 2,800,000 jutaan di pasar Indonesia. Tetapi seperti yang kalian ketahui, setiap negara pasti akan melakukan perbedaan harga jika merilis sebuah produk.

Xiaomi Redmi 10 Power
Harga Xiaomi Redmi 10 Power di India | Xiaomiui

Hal yang jadi pertanyaan disini adalah, apakah Xiaomi Redmi 10 Power akan rilis juga di Indonesia? Sebagai Bos Xiaomi Indonesia, Alvin Tse pastinya akan tertarik untuk merilis produk secara resmi ke tanah air. Bagi kalian yang ingin smartphone ingin smartphone ini masuk lebih cepat ke Indonesia, bujuk saja langsung kepada bosnya!

Related Posts