Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79 5G

Hervi Nurul

Hervi Nurul

Oppo telah mengumumkan bahwa Oppo A79 5G sekarang dapat dibeli tidak hanya melalui penjualan online tetapi juga di toko fisik.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79 5G

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79 5G

Oppo telah mengumumkan bahwa Oppo A79 5G sekarang dapat dibeli tidak hanya melalui penjualan online tetapi juga di toko fisik. Oppo A79 5G, sebagai ponsel generasi penerus, memiliki berbagai fitur inovatif, termasuk layar yang lebih luas.

Dengan layar yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, penggunaan layar Oppo A79 5G akan memberikan pengalaman yang lebih nyaman. Misalnya dalam menonton, bermain game, menjelajahi internet, dan kegiatan lainnya jika kita bandingkan dengan Oppo A78 5G.

Oppo A79 memiliki layar yang sangat besar, dengan ukuran 6,72 inci dan resolusi FHD+ Sunlight Display. Layar smartphone ini juga sangat cerah, dengan kecerahan puncak mencapai 680 nits. Simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A79 5G
Oppo A79 5G

Spesifikasi Oppo A79 5G

Smartphone ini memiliki dua opsi warna yang tersedia, yaitu ungu yang terlihat bercahaya dan hitam yang terlihat misterius. Varian warna ungu bercahaya ini menampilkan desain eksklusif dengan motif bulu yang terlihat bercahaya.

BACA JUGA:  Oppo A16s Resmi Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

Oppo A79 memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya dapat bertahan dari cipratan air dan debu dalam kondisi sehari-hari yang normal. HP Oppo telah menjalani berbagai pengujian di laboratorium global yang berkualitas tinggi.

Hal ini memberikan rasa percaya diri kepada pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa merasa cemas. Smartphone ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 6020 yang bekerja sebagai otak utama perangkat.

Dengan RAM sebesar 8GB dan ROM berkapasitas 256GB, smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur RAM Expansion yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas RAM-nya.

Selain itu, Oppo ini memiliki fitur Oppo Dynamic Computing Engine yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas penggunaan. Oppo telah menguji perangkat ini di Oppo Lab dan menjamin kelancarannya selama 36 bulan dengan 36-Month Fluency Protection.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy A25 5G dengan Spesifikasi yang Menggoda

Smartphone Oppo ini memiliki fitur fotografi yang menarik dengan kamera utama 50MP, kamera portrait 2MP, dan kamera depan 8MP. Selain itu, smartphone ini memiliki mode ultra volume yang dapat meningkatkan keluaran suara speaker hingga 300 persen.

Terdapat baterai dengan kapasitas 5.000mAh yang dapat mendukung teknologi pengisian daya 33W. Baterai ini khusus untuk meningkatkan performa perangkat dengan memberikan daya yang cukup besar dan pengisian daya yang cepat. Dengan fitur tersebut, baterai smartphone dapat mengisi daya hingga mencapai 100 persen dalam waktu 74 menit.

Harga Oppo A79 5G

Oppo A79 5G, sebuah ponsel pintar yang telah meluncur di Indonesia, dapat dibeli secara online melalui sejumlah marketplace yang bekerja sama dengan Oppo.

Ponsel ini hadir dalam dua varian warna yang tersedia di Indonesia, yakni hitam dengan nama Mystery Black dan ungu dengan nama Dazzling Purple. Harganya adalah Rp 3.799.000.

BACA JUGA:  Redmi Note 11 Pro 5G, HP Harga Terjangkau dengan Chipset Snapdragon 695 5G

Baca juga:

AndroidHP OppoOppoOppo A79smartphone oppo

Related Posts