Teknodaim

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan

    Berikut ini ada 6 rekomendasi keyboard gaming terbaik dan harganya cuma 200 ribuan.

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik (badccrobloxpassword.blogspot.com)

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik (badccrobloxpassword.blogspot.com)

    Saat ini, dalam era modern, keyboard gaming menjadi salah satu komponen yang sangat penting dalam perangkat komputer. Beberapa merek keyboard gaming yang umum banyak orang gunakan antara lain Logitech, Rexus, Fantech, Sades, dan masih banyak lagi.

    Perusahaan tersebut menyediakan berbagai fitur yang praktis ketika kita gunakan. Namun sebelum melihat daftar rekomendasi keyboard dengan harga di bawah 200 ribu, penting untuk mempertimbangkan dan memilih keyboard yang tepat terlebih dahulu.

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan

    Ketika kamu ingin memilih keyboard yang baik untuk bekerja atau bermain game, tentu kamu harus mempertimbangkan kebutuhan masing-masing. Terlebih jika keyboard yang ingin kamu beli memiliki harga di bawah 200 ribu rupiah.

    Pertama-tama, penting untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Setiap kebutuhan memiliki persyaratan keyboard yang berbeda. Sebagai contoh, jika kamu adalah seorang pekerja kantor, kamu akan membutuhkan keyboard yang lengkap dengan Numeric Keypad atau tombol angka khusus. Namun, jika kamu seorang gamer, kamu akan membutuhkan keyboard yang lebih kompak.

    Kedua, kita harus memilih jenis sakelar keyboard. Sakelar pada keyboard memiliki berbagai jenis. Setiap jenis sakelar keyboard memiliki perbedaan sensasi saat kita tekan. Jenis sakelar menentukan umur keyboard dan responsifitasnya. Secara umum, ada dua teknologi sakelar keyboard yaitu mekanik dan membran.

    BACA JUGA:  Ini Nih, 10 Kursi Gaming Terbaik yang Ngebuat Hidup Berasa Jadi Sultan Gamer

    Keyboard membran memiliki kelebihan dalam hal harga yang terjangkau, praktis, dan tidak berisik. Sementara keyboard mekanik memiliki harga yang lebih tinggi, banyak pilihan sakelar yang mempengaruhi tingkat kebisingan, dan lebih tahan lama daripada keyboard membran.

    Pada zaman sekarang, keyboard sudah memiliki berbagai jenis konektivitas yang berbeda-beda. Secara umum, konektivitas keyboard dapat kita bedakan menjadi dua, yaitu dengan menggunakan kabel dan tanpa kabel.

    Keyboard tanpa kabel memang terlihat lebih rapi secara estetika, tetapi memiliki kelemahan yaitu perlu kita isi daya secara berkala. Selain itu, keyboard ini tidak cocok untuk bermain game karena responsifitasnya yang kurang baik jika kita bandingkan dengan keyboard kabel. Sebaliknya, keyboard dengan kabel mungkin terlihat kurang rapi, tetapi memiliki responsifitas yang lebih cepat.

    Rexus Keyboard Gaming K9E

    Rexus Gaming Keyboard Battlefire K9E adalah keyboard gaming yang memiliki tampilan dual-tone double injection US layout keycaps dengan 104 tombol dan 3 warna rainbow LED.

    Keyboard ini memiliki fitur teknologi 19 tombol anti ghosting, serta menggunakan material plastic ABS yang membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi para gamers dan profesional.

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    Rexus Keyboard-Gaming K9E (Rexus)

    Bagi para pemain game yang mungkin tidak mampu memiliki keyboard gaming mekanik asli, Rexus telah merilis Keyboard Gaming Battlefire K9E sebagai alternatif keyboard gaming dengan fitur-fitur istimewa dan inovatif.

    Keyboard gaming Rexus Battlefire K9E memiliki teknologi double injection keycaps yang dapat mencegah huruf-huruf pada keyboard agar tidak cepat memudar.

    BACA JUGA:  Sejarah Dibalik Tombol Keyboard QWERTY yang Masih Jarang Diketahui

    Desain keyboard ini menggunakan keycaps dengan dua warna yang memberikan variasi dan kesan warna yang menarik. Selain itu, keyboard seri Battlefire ini juga menjadi yang pertama dengan dua corak warna yang berbeda pada keycapsnya.

    Kamu diberikan pilihan untuk memilih tiga variasi warna latar yang berbeda dengan menggunakan spektrum warna LED yang menakjubkan. Ini akan menambah gaya kamu saat menikmati berbagai permainan. Keyboard gaming ini juga memiliki 104 tombol dengan 19 tombol anti ghost.

    Sades Sabre TKL RGB

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    Keyboard Sades Sabre TKL RGB (Tribun Shopping)

    Sades Sabre TKL RGB adalah keyboard gaming dengan teknologi membran. Sabre merupakan keyboard TKL entry level pertama dari Sades, yang cocok bagi para penggemar keyboard TKL.

    BACA JUGA:

    Selain harganya yang terjangkau, Sabre juga memiliki fitur-fitur menarik seperti lampu RGB, 25 Keys Anti-Ghosting, USB Gold Plated, dan kabel yang sudah dilapisi dengan tali pengikat (braided).

    Fantech Fighter K613 TKL

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    Fantech Fighter K613 TKL (Microless)

    Keyboard Fantech Fighter K613 TKL memiliki dasar yang dilapisi dengan bahan ALUMINIUM ALLOY yang telah terbukti sangat tahan lama selama bertahun-tahun. Teknologi membran yang telah upgrade dari seri sebelumnya juga meningkatkan daya tahan keyboard ini sehingga lebih awet.

    Bagi kamu yang ingin memulai usaha iCafe namun memiliki anggaran terbatas, pilihan keyboard dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi adalah solusi yang tepat.

    BACA JUGA:  4 Kelemahan Mechanical Keyboard yang Perlu Kamu Ketahui

    Imperion Raptor KG-R500

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    Keyboard Gaming Imperion Raptor KG-R500 (Bukalapak)

    Imperion Raptor KG-R500 adalah keyboard yang memiliki tampilan yang modis dan desain yang mewah. Keyboard ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dapat kita andalkan dan tahan lama.

    Dengan jumlah tombol keyboard sebanyak 109 Keys, keyboard ini sangat lengkap dan memudahkan pengguna untuk mengakses fitur multimedia dan makro melalui software pendukung yang user-friendly.

    XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10 (BigGo)

    Keyboard dan mouse XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10 adalah perangkat gaming yang terdapat efek RGB yang menakjubkan. Keyboard ini memiliki rancangan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan tahan guncangan, tahan cipratan, dan daya tahan yang luar biasa.

    XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10 ini memiliki 104 tombol dengan 19 tombol bebas konflik, serta memiliki keypad numerik lengkap. Dengan semua fitur ini, keyboard dan mouse ini adalah nilai yang luar biasa bagi para gamer.

    Keyboard NYK KR-301 RGB Underglow

    Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan
    NYK KR-301 RGB Underglow (Shopee)

    Keyboard gaming NYK KR-301 RGB Underglow ini memiliki fitur-fitur kualitas tinggi seperti Rubber Dome, USB berlapis Gold, dan teknologi double injection yang meningkatkan ketahanan switchnya.

    Keyboard ini juga dilengkapi dengan 25 tombol anti ghosting yang dapat mencegah kesalahan saat menekan 25 tombol secara bersamaan. Dengan fitur-fitur ini, keyboard NYK KR-301 Underglow memberikan pengalaman gaming yang lebih tahan lama dan responsif.

    Nah, seperti itulah 6 rekomedasi keyboard yang harganya cuma 200 ribuan. Dari 6 rekomendasi di atas, mana, nih, yang bikin kamu jatuh cinta? Yuk, tulis jawabannya di kolom komentar!

    Related Posts