Ini Waktu Ponsel 5G Murah Akan Hadir, Prediksi Qualcomm

in , ,
Ponsel 5g by teknodaim

Inovasi keren yaitu smartphone yang mengusung jaringan 5G saat ini sudah hadir meramaikan pasaran. Sayangnya harga-harga untuk ponsel milenial tersebut masih relatif mahal. Selain itu, teknologi 5G masih berumur belia alias masih baru.

Country Director Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong mengatakan wajar saja jika harganya masih terbilang demikian. Tapi beliau juga mengatakan, seolah-olah mengingatkan kita bahwa ponsel 5G murah pasti akan hadir pada waktunya.



”Seperti 4G dulu. Awal-awal mahal tapi kelamaan turun karena sudah menyentuh skala ekonominya,” tutur Shannedy Ong (Jakarta, Kamis, 22/8/2019) via Detik Inet.

Saat ini Qualcomm juga tengah berupaya agar teknologi tersebut bisa dijangkau banyak orang. Bersama OEM, perusahaan chip asal San Diego, AS itu mulai membuat ponsel 5G yang lebih murah.

“Awal-awal 5G ada di ponsel premium. Saat ini sudah masuk ke kelas high. Mungkin tahun depan sudah menjangkau menengah. Dalam 1-2 tahun rasanya sudah terjangkau,” ujar Shannedy lagi berdasarkan lansiran Detik Inet.

Menurut kamu, kapan kira-kira teknologi 5G akan hadir meramaikan pasar smartphone milenial terutama buat para pengguna Android? Coba kasih tau kita di kolom komentar ya. Sekian artikel ini dan semoga bermanfaat, terima kasih.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
5 Smartphone Android dengan RAM 8 GB Terbaik dari Samsung (Update 2019)