GadgetSmartphone

Bocoran Spesifikasi Realme 9, Pake Snapdragon 680 4G!

Pada tanggal 14 April 2022 nanti, Realme akan merilis sebuah smartphone terbaru mereka, yaitu Realme 9. Karena ini adalah smartphone baru, pasti banyak orang yang penasaran dengan spesifikasi Realme 9 ini.

Untuk spesifikasinya sendiri bisa terbilang berada di kelas mid-range yang mungkin akan berharga “dua jutaan”. Berikut spesifikasi smartphone terbaru Realme yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Realme 9 Pro Dan Realme 9 4g
Realme 9 Pro dan Realme 9 4G | Bisnis

Spesifikasi Realme 9 di Indonesia

Realme 9 menggunakan Snapdragon 680 4G dengan varian 6/128 atau 8/128. Smartphone ini sudah menggunakan layar Super AMOLED 90Hz yang memiliki resolusi 1080×2400 pixel dan pastinya memakai Corning Gorilla Glass 5.

Hal yang paling menarik dari spesifikasi Realme 9 ini sendiri adalah kameranya. Masing-masing memiliki 3 buah lensa kamera 108MP (kamera utama), 8MP (ultrawide), 2MP (macro). Untuk kamera depannya sendiri menggunakan lensa sebesar 16MP yang memiliki fitur Wide, Panorama dan HDR.

Spesifikasi Realme 9 (Kamera)
Kamera Realme 9 | DroidLime

Dengan Snapdragon 680 4G yang lumayan cukup untuk bermain game jaman sekarang pastinya tidak asik jika baterainya kecil. Eits, Realme 9 mempunyai baterai Li-Po sebesar 5000 mAh dengan fitur Fast-Charging 33W loh. Jadi kamu para gamer jangan khawatir bila ingin bermain game di smartphone terbaru Realme ini.

Selain itu, ada hal yang menarik banget loh dari spesifikasi Realme 9 ini, penasaran? Seperti yang tertera di website GSMArena, Realme 9 ini memiliki Fingerprint dibawah layar loh. Jadi, layar Super AMOLED-nya tidak sia-sia. Karena banyak smartphone yang menggunakan layar AMOLED, tapi masih menggunakan fingerprint dibelakang ataupun di tombol power.

Jadi, bagaimana menurut kamu dengan Realme 9 ini, apakah patut untuk ditunggu kedatangannya ke pasar Indonesia? Jika iya, jangan lupa untuk berikan pendapat kamu lewat kolom komentar ya!

Related Posts