Teknodaim

    Xiaomi Konfirmasi Akan Rilis Mi CC9 Pro di Indonesia, Kapan?

    Meskipun undangan sudah disebar kemana-mana, biasanya Xiaomi sering tidak mengumumkan nama ponsel yang ada dalam undangan mereka itu. Dan ini juga sepertinya berlaku dengan Mi CC9 Pro di Indonesia, kapan ponsel itu tersedia? Tapi sekarang berbeda, Alvin Tse yang merupakan Country Director Xiaomi Indonesia mengumumkan lewat akun Twitter resminya. Bahwa produk mereka yang punya nama […]

    Mi cc9 pro di indonesia by teknodaim

    Foto Xiaomi Mi Note 10 Pro | Suara.com

    Meskipun undangan sudah disebar kemana-mana, biasanya Xiaomi sering tidak mengumumkan nama ponsel yang ada dalam undangan mereka itu. Dan ini juga sepertinya berlaku dengan Mi CC9 Pro di Indonesia, kapan ponsel itu tersedia?

    Tapi sekarang berbeda, Alvin Tse yang merupakan Country Director Xiaomi Indonesia mengumumkan lewat akun Twitter resminya. Bahwa produk mereka yang punya nama lain MI Note 10 Pro itu akan rilis di pasaran ponsel tanah air.

    Jadwal Rilis Mi CC9 Pro

    Isi cuitan sang Country Director adalah mengatakan bahwa tiga bulan yang sangat sibuk bagi mereka, namun seusai dengan yang dijanjikan. Xiaomi akan membawa Ultimate Camera Flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia. Ponsel kelas gila loh ini.

    Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi Note 10 Pro membawa sensor kamera dengan kemampuan yang benar-benar luar biasa khususnya di bagian kamera utama. Bahkan di sisi belakangnya itu ditanam lima teknologi sensor kamera luar biasa.

    Xiaomi Konfirmasi Akan Rilis Mi CC9 Pro di Indonesia, Kapan?
    Foto Mi CC9 Pro | Petapixel.com

    Masing-masing dari sensor yang menggunakan lensa 8P itu meliputi sensor 108 Megapiksel, kemudian sensor ultra-wide 20 MP, sensor telephoto 12 MP. Lalu ada kamera telephoto 5 MP (upscale 8 MP) plus satu sensor terakhir yaitu makro 2 MP.

    BACA JUGA:  Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12, Bakal Bawa Segudang Fitur Canggih

    Sedangkan buat pengguna ponsel yang memerlukan kebutuhan kamera depan dengan resolusi yang mempuni, ada sensor kamera depannya yang berukuran 32 Megapiksel. Selain itu Xiaomi juga membekali ponsel ini dengan notch tetesan air.


    Jadwal Rilis dan Spesifikasi Lainnya

    Selain sensor kamera yang canggih, Mi CC9 Pro di Indonesia tentunya juga membawa spesifikasi pendukung yang mempuni pula. Pertama, ponsel ini punya layar berukuran 6,4 inci yang sudah Full HD+ dan berteknologi panel AMOLED.

    Kemudian untuk pelindungnya, ada kaca Gorilla Glass 5. Nah buat penyokong performanya, ponsel ini ditanami Chipset Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB. Selain itu penyimpanan internalnya juga disediakan raksasa, sebesar 256 GB.

    Sisanya, ada baterai berkapasitas 5.260 mAh, sudah Fast Charging 30 Watt, USB Typce C, dan ada sensor sidik jari di layar. Kalau kamu pengen jadi yang pertamax, jadwal perilisannya di tanggal 4 Januari 2020 mendatang, siap-siap.

    BACA JUGA:  OPPO Minta Izin Bawa Smartphone 5G ke Indonesia, Buat Apa?

    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaMi CC9 ProXiaomiXiaomi Mi Note 10Xiaomi Mi Note 10 Pro

    In This Article

    Related Posts