Berita

Begini Fakta dari Video Belatung Dalam Vagina yang Sempat Viral

Video belatung yang viral di Tiktok dan Twitter masih melintas sampai sekarang, bahkan sampai melintas ke media sosial lainnya. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan hubungan intim antara pria dan wanita, tapi yang membuat video ini menjijikkan yaitu pada bagian vagina wanita tersebut ada belatung. Karena itu banyak netizen yang berpikir kalau wanita video belatung itu mayat.

Alasan kenapa banyak yang yakin kalau pemeran wanita video belatung adalah mayat, karena wanita tersebut tidak memperlihatkan rasa sakit ketika vaginanya mengeluarkan banyak belatung.

Begini Fakta Menarik Pemeran Wanita Video Belatung

Diduga Wanita Video Belatung Adalah Mayat
Diduga Wanita Video Belatung Adalah Mayat | bfirun.id

Seperti yang sudah kita ketahui, belatung memang bisa muncul di dalam tubuh manusia yang sudah mati atau jadi mayat. Pasalnya belatung biasa digunakan oleh para ahli untuk mengetahui kapan korban sudah meninggal dunia.

Belum lagi belatung juga identik sebagai hewan atau serangga yang memakai bangkai. Kasus lainnya sempat terjadi pada tahun 2014, dimana belatung ditemukan dalam vagina. Kasus yang terjadi pada 2014 lalu memperlihatkan seorang dokter yang sedang membersihkan belatung dalam vagina seorang wanita.

Faktor lain yang menyebabkan kenapa belatung bisa muncul pada vagina wanita berumur 22 tahun itu karena ia tidak menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan intim dan memiliki kelainan seksual.

Dr. Boyke Dian Nugraha memperkuat dugaan wanita dalam video belatung yang kini viral di twitter tersebut adalah mayat. Ia berkata kalau video tersebut merupakan rekayasa akal-akalan saja untuk shock factor.

Namun sayangnya sampai sekarang masih belum ada penjelasan yang pasti mengenai kebenaran apakah wanita dalam video tersebut benar-benar mayat atau bukan.


Demikianlah informasi mengenai dugaan wanita video belatung adalah mayat. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian percaya kalau wanita video tersebut mayat atau terkena penyakit? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts